News Rabu, 19 Oktober 2022 | 14:10

Ketum PSSI Iwan Bule Mengaku Didukung Presiden Jokowi

Lihat Foto Ketum PSSI Iwan Bule Mengaku Didukung Presiden Jokowi Ketum PSSI Mochamad Iriawan saat melepas Pratama Arhan, Jumat, 4 Maret 2022. (Foto: Ist)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule mengklaim ingin melihat kembali sepak bola berjalan dengan keceriaan.

Hal itu disampaikannya selepas mengantar Presiden FIFA ke Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Jakarta pada Rabu, 19 Oktober 2022.

“Hari ini saya bersama Menteri BUMN Bapak Erick Thohir mengantar Presiden FIFA ke Bandara Soekarno-Hatta. Rombongan FIFA akan menuju Auckland, Selandia Baru. Kami bersama dengan FIFA dan pemerintah tentu ingin melihat ke depan. Kami ingin melihat sepak bola kembali berjalan dengan keceriaan,” kata dia dikutip dari laman PSSI.

Presiden FIFA Gianni Infantino mengakhiri kunjungan ke Indonesia hari ini. Selama di Tanah Air, orang nomor satu FIFA itu berkunjung ke Istana Negara bertemu Presiden Joko Widodo.

Baca juga:

Mahfud: Sudah Sepatutnya Iwan Bule Mundur dari Ketum PSSI

Gianni juga berkunjung ke Kantor PSSI di Gelora Bung Karno Arena Senayan, Jakarta dan sempat bermain sepak bola bersama dengan Exco dan karyawan PSSI di Stadion Madya, Senayan.

Iwan lebih jauh menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi atas dukungannya terhadap PSSI untuk berkesempatan melakukan transformasi sepak bola Indonesia.

“Terima kasih kepada Presiden Jokowi atas dukungannya, PSSI akan lanjutkan transformasi sepakbola Indonesia melalui Satuan Tugas," katanya.

Dia juga sampaikan terima kasih kepada Menteri BUMN Erick Thohir yang selalu mendukung PSSI untuk terciptanya sepak bola Indonesia yang lebih baik.

Sedangkan Gianni, selepas diantar ke Bandara Soetta, menjanjikan akan kembali ke Indonesia saat G20 nanti yang diadakan di Bali. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya