Hiburan Rabu, 20 September 2023 | 20:09

Kiki Aulia Ucup Pastikan Pestapora 2023 Diramaikan Musisi dari Timur hingga Barat Indonesia

Lihat Foto Kiki Aulia Ucup Pastikan Pestapora 2023 Diramaikan Musisi dari Timur hingga Barat Indonesia Suasana konferensi pers Pestapora 2023. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor musik Boss Creator memastikan perhelatan Pestapora 2023 bakal menyajikan lebih dari 200 musisi lintas genre dan generasi, dari kawasan Timur hingga Barat Indonesia.

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, Festival Director Pestapora, Kiki Aulia Ucup mengatakan bahwa perhelatan Pestapora 2023 merupakan perayaan musik untuk bersuka cita, menghadirkan hiburan yang berkualitas dan dapat dijangkau oleh semua orang.

"Pestapora adalah festival musik yang ingin merangkul semua kalangan. Kami ingin menghadirkan hiburan yang berkualitas dan terjangkau bagi semua orang," ucap Kiki Aulia Ucup, dikutip Opsi pada Rabu, 20 September 2023.

"Dengan menghadirkan musik dari berbagai daerah di Indonesia, kami ingin menunjukkan bahwa musik Indonesia sangat beragam dan kaya akan warna, kami yakin para penikmat musik akan sangat mengapresiasi penampilan mereka!" ujarnya.

Lewat Indonesia Timur Show, Pestapora 2023 menghadirkan Barry Likumahuwa feat Shine of Black, Doddie Latuharharry, dan Mellyanox sebagai penampil utama.

Sementara dari kawasan Indonesia bagian Barat, nama-nama semisal Kintani X Ipank X Ratu Sikumbang bakal menjadi sajian istimewa dari Sumatera Barat, serta Victor Hutabarat X Trio Ambisi feat Ricad Hutapea Power Band, yang akan membawakan musik rock khas Sumatera Utara.

Suasana konferensi pers Pestapora 2023. (Foto: Istimewa)

Festival musik Pestapora 2023 sendiri bakal digelar selama tiga hari pada 22, 23, dan 24 September 2023 di Gambir EXPO dan Hall D2 Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Selain panggung pertunjukan musik dan stand up comedy, terdapat pula area hiburan lainnya seperti food & beverages area, market place, dan masih banyak lagi.

Lebih dari 200 penampil yang akan hadir selama tiga hari dari berbagai genre mulai dari dari pop, rock, hip hop, jazz hingga dangdut.

Mulai dari penampil yang paling banyak ditunggu seperti Banda Neira yang akan dibawakan oleh Ananda Badudu, Efek Rumah Kaca x Barasuara yang kembali berkolaborasi, hingga Sheila On 7 dan Andre Taulany and Friends turut meramaikan panggung Pestapora 2023.

Baca juga: Mengenal Mother Bank, Grup Musik Ibu-Ibu yang Bakal Tampil di Pestapora 2023

Baca juga: Provider IM3 Bagi-Bagi 10 Ribu Kartu Perdana Gratis di Pestapora 2023

Saat ini, penjualan tiket festival musik Pestapora 2023 masih bisa diakses di situs resmi Pestapora.com. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya