Daerah Kamis, 04 Agustus 2022 | 13:08

Kodam XIV Hasanuddin Siapkan Tujuh Truk Angkut Suporter PSM dan Persija ke Parepare

Lihat Foto Kodam XIV Hasanuddin Siapkan Tujuh Truk Angkut Suporter PSM dan Persija ke Parepare Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki saat bertemu dengan kelompok perwakilan suporter, Rabu 3 Agustus 2022 malam. (Foto: Kodam Hasanuddin)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, melaksanakan audiens dengan para Koordinator Lapangan (Korlap) Supporter PSM, di Rujab Pangdam Jalan Sungai Tangka KecamatanUjung Pandang Kota Makassar, Rabu, 3 Agustus 2022.

Dalam audien tersebut, Pangdam mengatakan akan menyiapkan tujuh truk untuk mengangkut suporter PSM Makassar dan Persija Jakarta ke Kota Parepare.

"Kita akan menyediakan tujuh unit kendaraan truk untuk digunakan Suporter PSM termasuk Suporter Persija Jakarta menuju Kota Parepare pada saat pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta nantinya," ujar Mayjen Andi Muhammad.

Mendengar pernyataan Pangdam tersebut, perwakilan Suporter Sekjen The Macz Man Mustafa, sangat mengapresiasi Mayjen Andi Muhammad yang menyediakan truk untuk angkut suporter.

"Saya mewakili rekan-rekan menyampaikan apresiasi kepada Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin yang telah mengundang ke tempat ini dalam rangka silaturahmi, dan mengapresiasi atas kepedulian beliau yang menyediakan truk untuk angkut suporter ke Parepare," tutur Sekjen The Macz Man Mustafa.

Terkait Stadion PSM Makassar, orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini akan mengkoordinasikan dengan unsur Forkopimda seperti Gubernur, Ketua DPRD dan Kapolda untuk membangun kembali Stadion yang menjadi kebanggan masyarakat Sulsel khususnya Makassar.

Para suporter pun mengapresiasi dukungan Pangdam yang hendak memfasilitasi dalam menyampaikan kepada Dispora untuk membangun Stadion di Kota Makassar.

Hadir pada kegiatan tersebut Kajasdam Kolonel Mulyono, Kapendam Hasanuddin Kolonel Rio Purwantoro, Waaster Letkol Arh Muh. Suaib, dan Dandeninteldam Letkol Rachmat Yunus, serta 10 orang Korlap perwakilan Suporter PSM. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya