Hiburan Rabu, 28 Desember 2022 | 12:12

Kolaborasi Bareng Andika eks Peterpan, Aira Dika Lahirkan Tiga Single

Lihat Foto Kolaborasi Bareng Andika eks Peterpan, Aira Dika Lahirkan Tiga Single Penyanyi solo, Aira Dikaputra. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Vokalis grup band Starfire, Aira Dika resmi menjajaki karier barunya sebagai seorang penyanyi solo lewat tiga tembang yang sukses dilahirkannya bersama sang ayah, Andika Naliputra.

Aira Dika sendiri merupakan penyanyi belia pendatang baru di dunia musik Indonesia yang baru berumur 14 tahun.

Bersama grup band Starfire yang digawanginya, remaja yang masih duduk di bangku sekolah ini sempat merilis mini album perdananya pada tahun 2020 silam.

Selain menjadi vokalis dari band Starfire, di tahun 2022 ini Aira Dika resmi dikontrak menjadi salah satu artis solo dari perusahaan rekaman Wahana Production.

Dalam proyek solonya ini, Aira Dika menggandeng ayahnya yang merupakan salah satu musisi ternama di tanah air, Andika Naliputra (ex Peterpan dan TheTITANS) untuk berkolaborasi.

Kerja bareng ayah dan anak itu kemudian sukses melahirkan tiga single yang berjudul The Only One, Rindu Dia, dan Tonight.

"Aku seneng banget bisa ngerilis lagu sebagai penyanyi solo!" kata Aira Dika, dikutip Opsi pada Rabu, 28 Desember 2022.

"Selain ngeband dengan Starfire, aku pengen nyobain untuk bereksplorasi juga dengan bernyanyi solo. Apalagi, bisa featuringan sama papa aku sendiri. I think this will be another fun experience for me!" ujar dia.

Baca juga: Andika eks Peterpan Rilis Single Solo Ketiga Bertajuk Adam dan Hawa

Baca juga: Comeback, Unit Rock The Fly Rilis Single Baru Bertajuk Let the Music

Saat ini, single The Only One, Rindu Dia, dan Tonight milik Aira Dika feat Andika Naliputra sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya