Hiburan Jum'at, 04 Agustus 2023 | 14:08

Kolaborasi Bareng Chintya Gabriella, Summerlane Rilis Single Sebelum Selamanya

Lihat Foto Kolaborasi Bareng Chintya Gabriella, Summerlane Rilis Single Sebelum Selamanya Personel unit pop punk, Summerlane bersama Chintya Gabriella. (Foto: Warner Music Indonesia)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit pop-punk asal Jakarta, Summerlane kembali menyapa para pendengarnya dengan melepas karya baru bertajuk Sebelum Selamanya, sebuah single kolaborasi bersama solois wanita asal Medan, Chintya Gabriella.

Lewat keterangan tertulisnya, Summerlane yang digawangi oleh Rizki Prayosi alias Ochin (vokali) , Johan alias Joe (gitar), Vicky Rivaldi (gitar), dan Alexander Bryan (bass) ini menjelaskan bahwa pemilihan Chintya Gabreilla sebagai featuring artist membikin lagu ini semakin sempurna.

"Karena menurut kita Chintya punya karakter vokal yang menarik yang bisa ngasih warna lain buat lagu ini. Jadi semakin bisa tersampaikan gitu pesan “sendu” di lagu ini," kata Joe, dikutip Opsi pada Jumat, 4 Agustus 2023.

Sementara Ochin sang vokalis mengatakan, dalam liriknya lagu baru ini bercerita tentang bagaimana sebuah kepercayaan dalam satu hubungan jarak jauh itu terbentuk.

"Tentang gimana seseorang tetap setia menunggu dan percaya sama pasanganya walaupun dia engga pernah menjalani LDR sebelumnya," ujar Ochin.

Personel unit pop punk, Summerlane. (Foto: Warner Music Indonesia)

Lirik dan musik single Sebelum Selamanya dibuat oleh Summerlane bersama Fachrizal Achmad dan diproduseri oleh Fachrizal Achmad. Berdurasi 03:45 menit, lagu ini terdengar energetik dan kental dengan kekhasan musik pop-punk.

Bagi penggemar Summerlane akan mendapatkan kejutan di lagu ini. Terutama lagu ini menjadi lagu berbahasa Bahasa Indonesia pertama oleh Summerlane. Berlirik romantis dan sendu tetapi masih memiliki power dari lagu pop-punk khas band beranggotakan 4 orang ini.

Summerlane berharap lagu ini bisa diterima penggemar mereka yang akrab dipanggil Summerbones juga oleh pendengar musik di Indonesia lebih luas lagi serta mancanegara.

"Bahkan mungkin enggak cuma yang relate sama lirik-lirik di lagu ini aja, tapi juga buat orang-orang yang masih belum bisa menemukan rasa percaya sama pasanganya setelah dengerin lagu ini akhirnya jadi bisa percaya," ujar para personel Summerlane.

Baca juga: Summerlane Ramaikan Malam Amal Warner Care untuk Korban Gempa Cianjur

Baca juga: Summerlane Siapkan Tur Demi Promosikan Single Heaven`s Hell

Saat ini, single Sebelum Selamanya milik Summerlane featuring Chintya Gabriella sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya