Hiburan Rabu, 06 September 2023 | 21:09

Kolaborasi Bareng HMNS, Maliq & D'Essentials Luncurkan Produk Parfum Untitled Humans

Lihat Foto Kolaborasi Bareng HMNS, Maliq & D'Essentials Luncurkan Produk Parfum Untitled Humans Suasana peluncuran produk parfum Untitled Human by Maliq & D'Essentials. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Maliq & D`Essentials berkolaborasi dengan jenama parfum asal Bandung, HMNS (Humans), resmi merilis produk wewangian Untitled Humans. Penamaan produk dalam kerja sama ini, diambil dari salah satu judul lagu mereka, Untitled.

Dalam keterangan tertulisnya, Maliq & D`Essentials mengatakan bahwa melalui kerja sama ini, judul lagu hits yang dilepas 15 tahun lalu, Untitled, menjelma menjadi aroma yang bisa menjadi peneman para penikmat musiknya saat menjalani keseharian.

Pertama kali diperkenalkan pada penyelenggaraan Konser 20 Tahun Maliq & D`Essentials pada Mei 2023 lalu, produk parfum Untitled Humans kini resmi dilepas ke pasaran dan bisa didapatkan melalui penjualan secara online yang bisa didapatkan informasi pembeliannya lewat akun media sosial Maliq & D`Essentials dan HMNS.

Vokalis Angga Puradiredja mengatakan, parfum ini diharapkan selalu melengkapi cerita yang penuh makna para pemakainya, dan bukan sekadar untuk memenuhi gaya hidup.

"Setelah 20 tahun Maliq & D`Essentials bermusik, kami melalui MAD Haus ingin mulai mengeksplorasi dunia retail," kata Angga, dikutip Opsi pada Rabu, 6 September 2023.

"Bentuk konkritnya dengan melahirkan satu produk yang secara persona dan DNA tidak jauh dengan kami, yaitu area lifestyle," tuturnya.

Grup band, Maliq & D`Essentials. (Foto: Istimewa)

Keinginan para personel Maliq & D`Essentials, kata Angga, terejawantah usai mereka bertemu dengan HMNS, sebuah merek wewangian yang sepenuhnya dikelola oleh anak muda. Bahkan penamaan produk kolaborasi, lahir karena banyaknya kecocokan antara mereka.

"Lucunya, dari awal diskusi sampai hari ini akhirnya lahir, kita benar-benar menemukan banyak kecocokan, terutama dalam hal esensi dan spirit berkarya. Itu dia kenapa kita namakan produk kolaborasi ini Untitled Humans," ucap Angga Puradiredja.

Produk parfum Untitled Humans, dijelaskan Angga memiliki aroma yang khas dibuka dengan top notes Coriander, Violet Leaves dan Ambrette. Ketiga top notes tersebut bertransisi menjadi middle notes Figolide, Velvet Note dan Rose Absolute. Sampai masuk ke base notes Sandalwood, Cypriol, dan Vanilla Jungle Essence.

CEO & Founder of HMNS, Rizky Arief Dwi Prakoso mengatakan bahwa sejak ide kerja sama dengan MAD tercetus, HMNS sangat antusias dalam menyambut hari peluncuran.

MALIQ dengan pesona yang berkelas, dianggap memiliki visi dan misi yang sama dengan apa yang sudah dibangun HMNS selama ini. Kolaborasi melahirkan sebuah produk dengan esensi yang mewakili diri seseorang tanpa label apapun disebut Untitled Humans.

Rizky Arief bersama timnya percaya, manusia terlalu kompleks jika diberikan sebuah label. Lantaran itu, produk Untitled Humans hadir untuk mengubah paradigma masyarakat yang terbiasa melabeli seseorang dengan status sosial.

Baca juga: Sambut Lebaran 2022, Rise N Shine by Raisa Luncurkan Koleksi PLAYTIME

Baca juga: Bangun Bisnis Kosmetik, Raisa Andriana Luncurkan Produk Raine beauty

"Dari sana, kami coba mengembangkan sebuah essence yang represent pemakainya. Hal ini melahirkan koleksi parfum yang wanginya berbeda dan unik bagi setiap pemakai," ucap Rizky.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya