Hiburan Selasa, 07 November 2023 | 23:11

Kolaborasi Bareng Musica Studio's, Bajawa Fest Hadirkan Geisha hingga Shakira Jasmine

Lihat Foto Kolaborasi Bareng Musica Studio's, Bajawa Fest Hadirkan Geisha hingga Shakira Jasmine Penampilan Shakira Jasmine di Swag Event. (Foto: I Wayan Bagiartana)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Jaringan kedai kopi Bajawa Flores bekerja sama dengan Musica Studio`s mengumumkan rencana mereka untuk menggelar festival musik Bajawa Fest 2023 dengan menghadirkan puluhan artis musik di 6 panggung.

Lewat keterangan tertulisnya, penyelenggara menjelaskan bahwa Bajawa Fest 2023 bakal dihelat secara serentak di enam outlet Kopi Bajawa Flores, yakni cabang Tebet, Depok, Bogor, Kemang, Serpong, dan Bekasi pada Kamis, 9 November 2023 mendatang.

"Bajawa Fest 2023 merupakan hasil dari sinergi kreatif Kopi Bajawa Flores dan Musica Studio’s untuk menyemarakan anniversary keduanya tahun ini," tutur penyelenggara, dikutip Opsi pada Selasa, 7 November 2023.

"Baik Musica Studio`s maupun Kopi Bajawa Flores merayakan hari jadinya di tanggal yang sama, yaitu pada 9 September," tutur mereka.

Di tahun ini, Musica Studio`s memperingati 53 tahun kejayaannya, sedangkan Kopi Bajawa Flores dengan bangga merayakan tahun kedua gerai FnB tersebut berdiri.

Event spesial ini, diklaim penyelenggara merupakan ajang pertemuan antara pertunjukan musik dan kenikmatan kopi yang akan menjadi pengalaman seru bagi seluruh lapisan masyarakat khususnya di wilayah Jabodetabek.

Poster Bajawa fest 2023. (Foto: Istimewa)

Deretan artis musik yang dipastikan hadir di Bajawa Fest 2023 di antaranya, Geisha, Zara Leola, Stereowall, Lyla, Shakira Jasmine, Nuca, Lalahuta, Stevan Pasaribu, dan Pasha Chrisye.

Ada pula Ekhsan, Berlliana Lovell, Elmatu, Opie Batfeny, Difki Khalif, Satria The Monster, Perau Kertas, Thirteen, Enau, Adlani Rambe, Christie, Maizura, Alessa, serta Moski Love.

Festival ini sengaja dirancang untuk melayani beragam selera penonton serta menyatukan pecinta musik dari semua lapisan masyarakat.

Tiket FDC (First Drink Charge) Bajawa Fest 2023 tersedia dan dapat dibeli langsung pada cabang outlet Bajawa yang dituju dengan harga Rp35.000 per tiket. Khusus untuk Outlet Bekasi, tiket tersedia dengan harga Rp50.000 per tiket.

Baca juga: Swag Event Edisi 55 Hadirkan Yure Andini, Opie Batfeny dan The Signals

Baca juga: Album Sonic/Panic Karya 13 Musisi Indonesia Dirilis di Iklim Fest 2023

Sementara pembelian tiket secara online dapat diakses melalui kanal resmi Bajawa Apps di Play Store dan App Store. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya