Hiburan Rabu, 14 Agustus 2024 | 01:08

Kolaborasi, Sheryl Sheinafia & Refo Dan Fauna Rilis Single Romansa Romansaan

Lihat Foto Kolaborasi, Sheryl Sheinafia & Refo Dan Fauna Rilis Single Romansa Romansaan Sheryl Sheinafia & Refo Dan Fauna. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo perempuan Sheryl Sheinafia melanjutkan kerja sama kolaborasinya bersama Refo Dan Fauna dengan merilis single terbaru berjudul Romansa Romansaan. Karya ini, mengusung tema percintaan anak muda.

Lewat keterangan tertulisnya, Sheryl Sheinafia & Refo Dan Fauna mengatakan bahwa lagu Romansa Romansaan dilepas menyusul single kolaborasi terdahulu mereka bertajuk Kasian yang menyindir teman dengan pertimbangan berlebihan untuk menjalin hubungan.

Di single Romansa Romansaan, liriknya menggambarkan kencan pasangan yang sederhana, seadanya, dan `low-budget`, sembari menunggu hari gajian di akhir bulan.

"`Romansa Romansaan` masih memiliki alunan yang masih serupa dengan `Kasian`, yakni dibalut musik bernuansa bossa nova dan lirik jenaka," ucap Sheryl Sheinafia & Refo Dan Fauna, dikutip Opsi pada Rabu, 14 Agustus 2024.

Namun begitu, kata mereka lagi, untuk karya kali ini memiliki sedikit perbedaan, yakni vibes yang lebih romantis seperti sedang kencan di era 1950-an.

Selain merilisnya dalam format audio, Sheryl Sheinafia & Refo dan Fauna juga akan menghadirkan music video untuk lagu Romansa Romansaan yang akan rilis tanggal 2 Agustus 2024 di kanal YouTube Sheryl Sheinafia.

Berlatar di Kota Tua, Jakarta, video memperlihatkan keduanya yang tampak menikmati waktu bersama dengan berkeliling mengendarai sepeda ontel, menjelajahi museum, berkeramik, dan aktivitas lainnya.

Baca juga: Kerja Bareng Disney, Simple Plan Lepas Single Can You Feel The Love Tonight

Baca juga: Unit Instrumental 5Petani Lepas Mini Album Bertajuk Perjalanan

Saat ini, single Romansa Romansaan milik Sheryl Sheinafia & Refo Dan Fauna sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya