Hiburan Rabu, 04 Mei 2022 | 16:05

Komedian Dave Chappelle Diserang Saat Tampil di Acara Stand Up Comedy

Lihat Foto Komedian Dave Chappelle Diserang Saat Tampil di Acara Stand Up Comedy Komedian Dave Chappelle . (Foto: BBC)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Komedian Dave Chappelle diserang orang tak dikenal saat tampil dalam pertunjukan stand up comedy bertajuk Hollywood Bowl Show yang merupakan bagian dari acara Netflix Is A Joke Festival.

Laman Deadline melaporkan, sejumlah rekaman video yang diambil oleh para penonton di gelaran pertunjukan tersebut beredar di media sosial.

Hal ini merupakan kejadian yang langka lantaran acara tersebut menyita telepon genggam seluruh penontonnya sebelum memasuki lokasi acara.

Dalam video tersebut, seorang pria menyerang dan menabrak penampil yang tengah memegang mikrofon di atas panggung. Sosok yang diserang, disebut-sebut merupakan komedian Dave Chappelle.

Sementara akun media sosial yang mengunggah video tersebut menjelaskan bahwa pria yang menyerang Dave telah diamankan oleh sejumlah orang dari pihak keamanan, termasuk komedian Jamie Foxx yang ikut berada di sana.

Di sisi lain, kepolisian Los Angeles mengkonfirmasi bahwa mereka mendapatkan laporan telepon dari Bowl sekitar pukul 22:45. Mereka menunjukkan bahwa seorang pria ditahan. Dia dilaporkan dipersenjatai dengan pistol dan pisau.

Baca juga: Insiden Tampar Chris Rock, Will Smith Tak Dilaporkan ke Polisi

Baca juga: Will Smith Minta Maaf Kepada Chris Rock Atas Insiden Penamparan di Panggung Oscar 2022

Hingga saat ini, masih belum jelas motif dan alasan penyerangan tersebut. Namun sejumlah pihak menduga, hal itu terjadi karena materi komedi Dave yang lekat dengan isu transphobia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya