Hiburan Senin, 15 Agustus 2022 | 11:08

Komedian Dodit Mulyanto Rilis Single Komedi Sehidup Semati Sama Kamu

Lihat Foto Komedian Dodit Mulyanto Rilis Single Komedi Sehidup Semati Sama Kamu Suasana syuting video klip single milik Dodit Mulyanto. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Komedian Dodit Mulyanto kembali merilis karya musik berupa single yang kini diberi judul Sehidup Semati Sama Kamu. Tembang ini, dihadirkan dengan nuansa komedi dalam liriknya.

Lewat keterangan tertulisnya, Dodit mengatakan bahwa single baru ini mengangkat tema tentang percintaan. Lagu ini, merupakan karya yang ia tulis bersama CongQ dan Mas Bruno.

Nama CongQ sendiri merupakan sosok yang tak asing lagi di kancah musik. Ia tercatat pernah memproduseri single Papa Telepon milik Sule dan Rizky Febian, serta lagu Goyang Bang Jali milik Denny Cagur.

Suasana syuting video klip single milik Dodit Mulyanto. (Foto: Istimewa)

Dalam liriknya, single Sehidup Semati Sama Kamu menceritakan tentang kisah percintaan antara sepasang manusia yang membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius, yaitu menikah.

Bahwa seorang laki-laki berjanji kepada pasangannya untuk akan melakukan apapun untuk sang pacar tercinta.

Berbalut genre pop-reggae, single Sehidup Semati Sama Kamu milik Dodit Mulyanto diaransemen oleh Alam Urbach.

Baca juga: Angkat Tema Ceria, Chintya Gabriella Rilis Single Tak Apa Tanpamu

Baca juga: Penyanyi Cover YouTube Adityo Prakoso Rilis Single Perdana

Saat ini, single Sehidup Semati Sama Kamu milik Dodit Mulyanto sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya