Hiburan Senin, 13 Juni 2022 | 13:06

Komedian Lolox Undang Presiden Jokowi Tonton Film Ngeri Ngeri Sedap

Lihat Foto Komedian Lolox Undang Presiden Jokowi Tonton Film Ngeri Ngeri Sedap Komedian Lolox. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Komedian Lolox mengaku bangga film Ngeri Ngeri Sedap yang dibintanginya ditonton dan mendapat apresiasi dari Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan. Dirinya berharap, kesuksesan film ini sampai pula ke telinga Presiden Joko Widodo.

Ditemui di acara Nonton Bareng Film Ngeri Ngeri Sedap bersama Kemenko Marves, pada Sabtu, 11 Juni 2022 lalu, Lolox melalui perpanjangan tangan media, meminta Presiden Jokowi meluangkan waktu untuk menonton.

"Pak Jokowi, Pak Luhut kan sudah nonton, Pak Jokowi kapan? Ayo, Pak, nonton film Ngeri-Ngeri Sedap," kata Lolox, dikutip Opsi pada Senin, 13 Juni 2022.

"Semoga nanti kalau Pak Luhut sudah ngomong sama Pak Jokowi kan ditonton lah film Batak ini, kan gitu," ujar dia.

Pria bernama Nugroho Ahmad itu menuturkan, merupakan sebuah kebanggaan besar bagi para kru dan pemain saat Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan dan keluarga besarnya menonton dan mengapresiasi film Ngeri Ngeri Sedap.

Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan dan istrinya, Devi Simatupang. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Bagi dirinya secara pribadi, ia mengaku senang saat film Ngeri Ngeri Sedap pada akhirnya sampai ke telinga salah satu pucuk pemimpin Republik Indonesia yang berdarah Batak itu.

"Senanglah akhirnya Ngeri-Ngeri Sedap bisa masuk, sampai ke telinga Pak Luhut ya dan menyempatkan diri untuk hadir itu suatu kebanggaan untuk kita," tutur Lolox.

Dalam kisahnya, film Ngeri Ngeri Sedap sendiri menyajikan cerita tentang keluarga Batak dengan empat orang anak yang pergi merantau dan sudah sukses dengan bermacam-macam profesi.

Namun di balik kesuksesan tersebut ada dua orangtua mereka yang masih tinggal di kampung, di tepian Danau Toba dan merindukan keempat anak mereka.

Baca juga: Film Ngeri Ngeri Sedap Tembus 1 Juta Penonton Usai Dipuji Luhut Binsar Pandjaitan

Baca juga: Drama Korea Squid Game 2 Siap Hadir di Netflix

Selain Lolox, film ini juga dibintangi oleh Boris Bokir, Gita Bhebhita, Indra Jegel, Tika Panggabean, Arswendi Bening Swara, dan Indah Permatasari. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya