Hiburan Selasa, 26 April 2022 | 21:04

Komika Fajar Nugra Beri Nuansa Komedi di Film KKN Di Desa Penari

Lihat Foto Komika Fajar Nugra Beri Nuansa Komedi di Film KKN Di Desa Penari Komedian Fajar Nugra. (Foto: Instagram/fajar_nugra)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Komedian Fajar Nugra memastikan film KKN Di Desa Penari tetap menghadirkan nuansa komedi dalam adegannya. Kehadirannya sebagai komedian yang berperan sebagai salah satu tokoh pembantu utama, memberikan kesegaran dalam jalan cerita yang penuh kengerian.

Berbicara dalam konferensi pers film KKN Di Desa Penari di XXI Epicentrum, Jakarta, pada Jumat malam, 22 April 2022, Fajar Nugra mengatakan sisi komedi dibuat dalam porsi kecil karena tidak ingin merusak keutuhan cerita. 

"Kalau untuk porsi komedi, tetap ada tapi tidak banyak," kata Fajar Nugra, dikutip Opsi pada Selasa, 26 April 2022.

"Karena memang ini memang diserap dari thread (Twitter) yang pure dari @Simpleman-nya. Kalau untuk porsi komedi, ada tapi tidak banyak," tutur dia.

 Pemeran Film KKN Di Desa Penari. (Foto: Opsi-Fernandho Pasaribu_

Dalam film KKN Di Desa Penari, Fajar Nugra berpersan sebagai Wahyu yang merupakan salah satu mahasiswa peserta KKN. Dia berkesempatan beradu akting bersama nama-nama besar lain termasuk Tissa Biani dan Adinda Thomas.

Jalan cerita film KKN Di Desa Penari sendiri diangkat dari sebuah cerita yang dibuat oleh Simpleman yang kemudian menjadi viral pada tahun 2019 silam.

Kisah berawal dari kunjungan sekelompok mahasiswa ke sebuah desa untuk melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Perjalanan yang semula biasa saja lalu berubah menjadi pengalaman menyeramkan bahkan menimbulkan trauma untuk mereka.

Baca juga: Film KKN Di Desa Penari Tayang dalam Versi Cut dan Uncut

Baca juga: Tissa Biani Beberkan Pengalaman Mistis di Lokasi Syuting Film KKN Di Desa Penari

Film KKN Di Desa Penari diagendakan tayang di bioskop pada 30 April 2022 dengan dua versi sekaligus, yakni Cut dan Uncut. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya