News Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:08

Kondisi Donald Bissa Mulai Membaik, Berpeluang Diturunkan saat Lawan Arema FC

Lihat Foto Kondisi Donald Bissa Mulai Membaik,  Berpeluang Diturunkan saat Lawan Arema FC Striker PSM Makassa, Donald Bissa. (Foto: Opsi/Rio)
Editor: Rio Anthony

Makassar - PSM Makassar akan menghadapi Arema FC di pekan ke-5 Liga 1 2022/2023. Donald Bissa disebut sudah pulih dari cederanya dan dapat mengikuti latihan.

"Rencananya sudah ikut latihan Donald Bissa. Untuk kondisinya pantau saja hari ini saat latihan," kata Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim, Rabu 17 Agustus 2022.

PSM akan melakukan latihan ringan di Stadion Kalegowa hari ini, Kamis 18 Agustus 2022. Ini menjadi latihan perdana Donald Bissa setelah menderita cedera.

"Insya Allah latihan di Stadion Kalegowa, sore," ungkap pria yang akrab disapa Sule tersebut.

Hingga pekan ke-4 LIga 1, Donald Bissa belum dapat merumput bersama PSM Makassar akibat cedera lutut yang dialaminya saat menjalani sesi latihan.

Sebelumnya, pemain berusia 31 tahun ini mendapatkan pendampingan tim medis PSM. Ia juga telah menjalani tes Magnetic Resonance Imaging (MRI) untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialaminya.

"Kita harus melihat cedera apa yang Donald Bissa punya dulu," tegas Direktur Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin, Senin 1 Agustus 2022 lalu.

Kendati mengalami cedera, PSM tetap mengontrak Donald Bissa. Manajemen PSM berharap Donald Bissa segera pulih dan dapat memperkuat PSM.

"Kita kontrak pemain memang disiapkan untuk dimainkan. Jadi harusnya tidak parah," jelasnya.

Diketahui PSM Makassar akan menghadapi Arema FC di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulsel, pada Sabtu 20 Agustus 2022 pukul 17.00 Wita. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya