Hiburan Senin, 07 Maret 2022 | 17:03

Konser BNI Mandalika Music Vibes Bakal Hadir di Tiap Akhir Balapan MotoGP

Lihat Foto Konser BNI Mandalika Music Vibes Bakal Hadir di Tiap Akhir Balapan MotoGP Poster BNI Mandalika Music Vibes. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor New Live Entertainment (NLE) bakal menghelat keriaan musik bertajuk BNI Mandalika Music Vibes yang siap digelar pada setiap akhir balapan motor di ajang MotoGP 2022 di sirkuit Mandalika.

Pertunjukan musik yang digelar berkat kerja sama dengan InJourney dan ITDC ini, bakal menghadirkan sederet musisi lokal ternama termasuk Padi Reborn dan Maliq & D`Essentials.

Selain itu, ada pula RAN, Samsons, Pamungkas, Feel Koplo, Ninda Felina, serta kejutan menarik lainnya termasuk surprise performance dengan nama yang masih dirahasiakan.

Project & Creative Director dari New Live Entertainment, Dino Hamid, mengatakan bahwa pertunjukan istimewa ini akan berlangsung pada setiap akhir pertandingan balapan selama dua hari pada tanggal 19 dan 20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Dengan konsep panggung yang megah dan permainan multimedia yang spektakuler, menjadikan festival musik ini sebagai one stop music entertainment setelah acara nonton pertandingan MotoGP.

"Pertunjukkan BNI Mandalika Music Vibes ini akan seru dan spektakuler, di lokasi sirkuit kebanggaan Indonesia, Pertamina Mandalika International Street Circuit," kata Dino Hamid, dikutip Opsi pada Senin, 7 Maret 2022.

"Selain menghadirkan musisi-musisi ternama yang akan menghibur dengan konsep spectacular stage, akan ada juga spot-spot keren yang ‘instagramable’ yang bisa digunakan untuk berswafoto atau selfie bersama teman dan kerabat," tutur dia.

 Poster BNI Mandalika Music Vibes. (Foto: Opsi/Istimewa)

Gelaran BNI Mandalika Music Vibes sendiri merupakan bagian dari rangkaian acara MotoGP 2022 yang diberi tajuk resmi Pertamina Grand Prix of Indonesia.

Dino menuturkan, bagi semua pemegang tiket nonton MotoGP otomatis bisa langsung menyaksikan acara BNI Mandalika Music Vibes, tidak hanya itu saja akan ada beragam kegiatan menarik lainnya seperti BNI Mandalika Video Vibes.

"Jangan lupa ikuti juga kompetisi BNI Mandalika Video Vibes dan menangkan hadiah menarik senilai total puluhan juta rupiah," kata dia.

Baca juga: Joyland Festival 2022 Digelar di Bali, Sajikan Musik hingga Stand Up Comedy

Baca juga: Usung Konsep Drive-in, JogjaRockarta 2022 Digelar di Lapangan Udara

"Hanya dengan membuat dokumentasi video-video keren yang viral selama nonton BNI Mandalika Music Vibes usai nonton Pertamina Grand Prix of Indonesia," tutur Dino melanjutkan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya