Hiburan Minggu, 27 Februari 2022 | 13:02

Konser BTS Permission to Dance on Stage-Seoul, Tayang di 3 Bioskop CGV Indonesia

Lihat Foto Konser BTS Permission to Dance on Stage-Seoul, Tayang di 3 Bioskop CGV Indonesia Boyband BTS. (Foto: Big Hit Music)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Jaringan bioskop CGV Indonesia dipastikan bakal menayangkan program "live viewing" konser boyband K-Pop BTS yang bertajuk Permission to Dance on Stage-Seoul pada 12 Maret 2022 mendatang.

BTS diketahui akan mengadakan tiga pertunjukan dalam gelaran konser berjudul BTS Permission To Dance On Stage - Seoul, pada 10, 12 dan 13 Maret 2022 mendatang, berlokasi di Jamsil Olympic Stadium di Seoul selatan.

Pertunjukan ini bakal menjadi konser tatap muka pertama grup beranggotakan tujuh personel itu di Seoul sejak pertunjukan tur dunianya pada Oktober 2019 silam.

Setiap pertunjukan dari konser yang berlangsung selama 3 hari tersebut, hanya ada 15.000 orang yang diizinkan menonton. Hal itu dilakukan lantaran acara musik live itu dilakukan di tengah lonjakan infeksi Covid-19.

 Boyband BTS. (Foto: Big Hit Music)

Pertunjukan hari kedua yakni pada 12 Maret mendatang tersedia untuk program "live viewing" di bioskop, sementara dua hari lainnya akan disiarkan langsung secara online. Indonesia menjadi salah satu negara yang akan menayangkan siaran langsung konser. 

Pihak CGV melalui laman media sosialnya menginformasikan konser nantinya disiarkan langsung tiga bioskop yakni CGV Grand Indonesia, Jakarta, Paris Van Java Bandung dan BG Junction Surabaya pada 12 Maret 2022 pukul 15.45 WIB.

Baca juga: Tiket Konser BTS di Bioskop Hampir Ludes dalam Hitungan Menit

Baca juga: Taeyeon SNSD Rilis Akun Media Sosial Resmi Pribadi

Harga tiket menonton dibanderol Rp 450.000. Namun hingga Minggu pagi, 27 Februari 2022, pihak CGV Indonesia belum merilis informasi detil mengenai waktu pembelian tiket dan jumlah tiket yang tersedia untuk di masing-masing bioskop. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya