Hiburan Kamis, 08 Desember 2022 | 09:12

Konser Dewa 19 A Night At The Orchestra 2 Hadirkan Once hingga Reza Artamevia

Lihat Foto Konser Dewa 19 A Night At The Orchestra 2 Hadirkan Once hingga Reza Artamevia Poster promosi konser DEWA 19 – A NIGHT AT THE ORCHESTRA 2. (Foto: RedLine Kreasindo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor RedLine Kreasindo kembali lagi menghadirkan sebuah pertunjukan mahakarya dari Dewa 19 dengan tajuk DEWA 19 – A NIGHT AT THE ORCHESTRA Episode 2 yang siap digelar di Jakarta International Velodrome, pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Pertunjukan istimewa yang akan dipersembahkan dalam balutan musik orchestra oleh sang maestro Ahmad Dhani ini, turut diramaikan dengan kehadiran sejumlah musisi tamu, di antaranya Once Mekel, Virzha, Ello dengan special performance by Reza Artamevia.

Lewat keterangan tertulisnya, Ahmad Dhani mengatakan bahwa digelarnya konser ini merupakan manifestasi dari keinginannya memberikan warna baru untuk para penggemarnya di Tanah Air.

Mengenai nama tajuk konser ini, kata Dhani, terinspirasi dari Album Queen yang dirilis pada tahun 1975 yang berjudul A Night at The Orchestra.

"Setelah 30 tahun berkarir, saya ingin melakukan revolusi dengan menggelar konser yang kedepannya bisa menjadi gaya hidup atau lifestyle baru dalam menikmati musik orkestra di Ibu kota maupun di Indonesia," kata Ahmad Dhani, dikutip Opsi pada Kamis, 8 Desember 2022.

Poster promosi konser DEWA 19 – A NIGHT AT THE ORCHESTRA 2. (Foto: RedLine Kreasindo)

Di sisi lain, founder Redline Kreasindo, Ivan Haris menjanjikan bahwa pertunjukan Dewa 19 kali ini akan dibuat sangat spesial dan intimate untuk para baladewa dan baladewi yang ingin menyaksikan aksi panggung DEWA 19 dengan sentuhan musik orchestra yang megah dan elegan.

Tiket konser Dewa 19 – A Night at The Orchestra Episode 2 sudah tersedia di situs penjualan resmi tiket.com mulai tanggal 21 November 2022 lalu.

Baca juga: Konser Dewa 19 di JIS Ditunda, Promotor Buka Jalur Refund Tiket

Baca juga: Dewa 19 Bikin Konser Berbalut Orkestra, Penonton Wajib Pakai Jas

Karcis masuk tersedia dalam 3 kategori kelas, yaitu kelas Titanium Rp. 2.000.000.- kelas Platinum Rp. 1.500.000.- dan juga kelas Diamond Rp. 1.000.000. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya