Hiburan Rabu, 02 November 2022 | 13:11

Konser Dewa 19 di JIS Resmi Ditunda hingga Februari 2023

Lihat Foto Konser Dewa 19 di JIS Resmi Ditunda hingga Februari 2023 Musisi Ahmad Dhani. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Konser PESTA RAKYAT 30 Tahun Berkarya DEWA 19 yang diagendakan berlangsung pada Sabtu, 12 November 2022 di Jakarta International Stadium (JIS) resmi ditunda ke tahun depan Sabtu, 4 Februari 2023.

Hal itu diungkapkan pihak Jakpro dan DEWA RESTOGRAPHY melalui keterangan tertulisnya pada Selasa, 2 November 2022. Mereka bilang, penundaan konser ini dilakukan dengan sejumlah alasan dan pertimbangan.

"Sebagai pihak penyelenggara, secara internal kami telah sepakat bahwa acara akan kami tunda ke tahun depan pada Sabtu, 4 Februari 2023 di lokasi yang sama di Jakarta International Stadium (JIS)," kata Direktur Utama Jakpro, Widi Amanasto, dikutip Opsi pada Rabu, 2 November 2022.

"Kami cukup aware dan prihatin dengan kejadian yang telah terjadi mengenai events dan keramaian yang telah terjadi sebelumnya, sebagai pihak penyelenggara acara kami mempertimbangkan perlu mengkaji dan mempersiapkan acara kami nanti lebih matang lagi mengenai teknis pelaksanaan untuk acara Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya DEWA19 nanti," tuturnya.

Suasana konferensi pers konser 30 tahun Dewa 19. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Sementara Ahmad Dani mewakili pihak DEWA Restography mengatakan bahwa penundaan acara justru menjadi hal yang positif bagi mereka agar dapat mempersiapkan konsernya nanti jauh lebih matang dan sempurna demi kenyamanan dan keselamatan yang melibatkan ribuan penonton.

Ahmad Dhani juga bilang, pihak promotor memberikan opsi pengembalian uang (refund) tiket, kepada penonton yang telah terlanjur membeli tiket untuk pertunjukan tanggal 12 November 2022.

"Tidak perlu khawatir untuk semua kategori tiket yang telah dibeli secara resmi di tiket.com masih berlaku untuk pertunjukan tanggal 4 Februari 2023 nanti, "tuturnya.

Baca juga: Ahmad Dhani Salah Lirik di Panggung Java Jazz Festival 2022

Baca juga: Lahir di Indonesia, Music20 Ditutup Gelaran KTT dan Konser Secara Hybrid

"Namun bagi yang ingin opsi pengembalian dana atau refund tetap akan kami layani dengan catatan pembelian tiket refund hanya kami layani bagi pembeli yang telah membeli tiketnya secara resmi di tiket.com saja," kata Ahmad Dhani. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya