Hiburan Rabu, 23 Agustus 2023 | 12:08

Konser Dewa 19 Sukses Guncang Bandung, Promotor: Terima Kasih Baladewa

Lihat Foto Konser Dewa 19 Sukses Guncang Bandung, Promotor: Terima Kasih Baladewa Dokumentasi konser DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 di Bandung. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor musik Otello Asia x Redline Kreasindo sukses menggelar putaran terakhir tur konser DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023 di titik ketiga, Stadion Si Jalak Harupat Bandung, pada Sabtu, 19 Agustus 2023 kemarin.

Hentakan DEWA 19 featuring ALL STARS sukses menghibur Bandung bersama Derek Sherinian, Jeff Scott Soto, Phil X, Dino Jelusick, Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Sandhy Sondoro dan Putri Ariani di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut menyukseskan gelaran DEWA 19 featuring ALL STARS – STADIUM TOUR 2023 di Kota Bandung.

"Kota ketiga Bandung sukses digelar, terima kasih kepada semua Baladewa dan Baladewi yang sudah menjadi saksi sejarah di bandung Jawa Barat, semua bernyanyi sampai selesai konser, terima kasih atas partisipasinya, sampai bertemu di event kami yang lainnya," kata Sysan, dikutip Opsi pada Rabu, 23 Agustus 2023.

Dokumentasi konser DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 di Bandung. (Foto: Istimewa)

Senada dengan itu, CEO Redline Kreasindo, Aldo Liputo mengatakan bahwa konser Dewa 19 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung berlangsung lancar atas kerja sama yang baik dari semua pihak.

"Terima kasih kepada semua pihak, Baladewa – Baladewi, pihak sponsors, pihak keamanan, semua tenant dan rekan – rekan media yang telah meliput dan pihak media partners serta semua pihak yang bertugas, acara di Bandung telah berjalan dengan lancar," katanya.

Pentas musik DEWA 19 featuring ALL STARS STADIUM TOUR 2023 merupakan konser kolaborasi pertama terbesar dalam sejarah DEWA 19 di Indonesia dan menjadi sejarah baru konser berskala Stadium Show.

Baca juga: Hadirkan Richie Kotzen dan Dino Jelusick, Konser Dewa 19 All Stars di GBK Pecah

Baca juga: Sambangi Bandung, Konser Dewa 19 All Stars Bakal Hadirkan Putri Ariani

Keriaan ini menghadirkan sejumlah musisi legendaris Internasional ternama dunia yang tampil dalam satu panggung bersama Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Sandhy Sondoro, Putri Ariani dan ALL STARS: Derek Sherinian, Dino Jelusick, Phil X dan Jeff Scott Soto. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya