Hiburan Jum'at, 27 Januari 2023 | 01:01

Konser di GBK, Raisa Siapkan Layar LED 1000 Meter Persegi

Lihat Foto Konser di GBK, Raisa Siapkan Layar LED 1000 Meter Persegi Raisa siap menggelar konser di SU GBK. (Foto: GNWN)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Raisa Andriana menjanjikan konsep pertunjukan istimewa dalam gelaran konser bertajuk Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK).

Berbicara dalam konferensi pers di kawasan SU GBK, Jakarta, Raisa mengatakan bahwa pihak promotor menyiapkan layar LED square berukuran 1.000 meter persegi dengan kemampuan 4K dalam konsernya.

"Kami akan menyajikan pertunjukan yang hanya bisa diaplikasikan pada panggung skala stadion," kata Raisa, dikutip Opsi pada Jumat, 27 Januari 2023.

"Jadi, jangan sampai kesempatan ini terlewat untuk mengukir sejarah bersama," tuturnya.

Raisa mengatakan, penempatan layar LED super lebar di konser solonya yang diagendakan berlangsung pada 25 Februari 2023 mendatang tersebut, merupakan upayanya memberikan kenyamanan dan pengalaman berkesan kepada seluruh penontonnya.

"Penonton duduk di mana pun nantinya akan tetap bisa melihat pertunjukannya," katanya.

"Jadi kami tidak mau ada penonton yang kekurangan akses untuk melihat segala kerja keras yang kami lakukan lalu pulang dengan kecewa. Kami sangat pikirkan hal itu," ujar Raisa.

Suasana konferensi pers konser Raisa di SU GBK. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Di sisi lain, CEO Juni Concert Adryanto Pratono alias Andry Boim selaku promotor mengatakan bahwa pengerjaan teknis konser Raisa di SU GBK kompleks dan sulit untuk direplikasi.

Boim bilang, pihaknya sudah menyiapkan pentas megah dengan sistem tata panggung Hydro Ground Support Systems atau HGGS asal Australia yang memiliki unit dengan spesialisasi Hydraulic Roofing Systems.

"Ini kesempatan terbaik bagi penonton untuk merasakan konser berskala stadion dengan konten lokal," katanya.

Baca juga: Link dan Daftar Harga Tiket Konser Raisa di Gelora Bung Karno (GBK)

Baca juga: Tetap Digelar di GBK, Tiket Konser Raisa Sudah Terjual 65 Persen

"Selain itu, kami menyiapkan struktur panggung raksasa dengan menggunakan HGSS yang secara khusus bisa menahan bobot di bagian atap agar bisa dipasangi aksesori tambahan oleh tim kreatif," tutur Boim. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya