Hiburan Sabtu, 04 Juni 2022 | 16:06

Konser Don't Kill Music Bakal Dampingi Ajang Balap Motocross MXGP 2022

Lihat Foto Konser Don't Kill Music Bakal Dampingi Ajang Balap Motocross MXGP 2022 Suasana konferensi pers Don't Kill Music 2022. ( Foto:Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Gelaran pesta musik bertajuk Don`t Kill Music 2022 bakal menjadi keriaan pendamping di ajang kejuaraan motocross dunia MXGP yang berlangsung di Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, pada 24, 25, 26 Juni 2022 mendatang.

Helatan ini, akan menghadirkan sederet artis musik papan Atas Indonesia seperti Slank, Denny Caknan, Voice of Baceprot, Els Warouw, Kania Lituhayu, Line of God, dan lain-lain.

Ivanka Slank yang bertindak sebagai promotor Don`t Kill Music 2022 mengatakan, MXGP adalah event sport motocross tahunan yang telah memasuki tahun ketiga belas Selama penyelenggaraannya di Indonesia.

MXGP, kata dia, merupakan event bertaraf internasional karena melibatkan crosser - crosser dari berbagai negara yang akan bersaing menjadi yang terbaik dalam ajang olahraga bergengsi tersebut.

Sementara Don`t Kill Music 2022 sendiri, adalah event konser musik pendukung Perhelatan MXGP ini.

"Kehadiran Don`t Kill Music diharapkan bisa menjadi faktor pendukung yang bisa menjadi element penting dalam pelaksanaan MXGP dalam menyajikan konser musik berkelas, menghibur dan spektakuler," kata Ivanka, dikutip Opsi pada Sabtu, 4 Juni 2022.

"Karena menghadirkan line up pengisi acara yang memiliki prestasi spektakuler seperti Slank yang merupakan band besar fenomenal Indonesia, Denny Caknan yang saat ini sedang eksis wara wiri di industri musik Indonesia, Els Warouw yang beberapa singlenya sedang viral dan Voice Of Baceprot, band nasional yang sudah mendunia yang sempat mengikuti beberapa festival musik besar di luar negeri," tutur dia.

Suasana konferensi pers Don`t Kill Music 2022. ( Foto:Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Tak hanya menghadirkan artis musik lokal, gelaran Don`t Kill Music juga menghadirkan sejumlah penghibur dari luar Indonesia, yang bakal ikut mengentak panggung keriaan pesta musik ini.

Ivanka mengatakan, acara yang didukung PT Rocket Motor Company, PT SEG (Samota Enduro Gemilang) ini juga akan dimeriahkan kehadiran beberapa musisi luar negeri dari Asia dan Australia yang terlibat sebagai pendukung acara.

Baca juga: Isi Festival Musik di Ajang MotoGP 2022, RAN Bakal Tampil Apa Adanya

Baca juga: Konser BNI Mandalika Music Vibes Bakal Hadir di Tiap Akhir Balapan MotoGP

"Dengan demikian, MXGP didukung oleh Don`t Kill Music akan menjadi event Sport dan Musik terbesar pasca pandemi Covid 19," tutur Ivanka Slank. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya