Hiburan Sabtu, 24 Agustus 2024 | 02:08

Konser JUNI Day X Bakal Hadirkan Pertunjukan Istimewa Raisa, Bernadya dan Kunto Aji

Lihat Foto Konser JUNI Day X Bakal Hadirkan Pertunjukan Istimewa Raisa, Bernadya dan Kunto Aji Poster konser JUNI Day X. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Perusahaan hiburan, JUNI besutan Adryanto Pratono alias Boim dan diva Indonesia, Raisa menjejakkan usia yang ke-10 tahun. Menyambut perayaan perjalanan satu dekade, sebuah konser bertajuk JUNI Day X siap digelar di Basket Hall, Senayan, pada 1 November 2024 mendatang.

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, Boim mengatakan bahwa konser JUNI Day X bakal menghadirkan Raisa, Bernadya, Kunto Aji dan pendatang baru Rasukma.

Konsep JUNI Day X ini, kata Boim, berbeda dari sekadar festival musik. Masing-masing artist penampil mengusung tema dan set panggung berbeda.

"Saya mengundang semua untuk datang ke konser ini. Raisa, Bernadya, Kunto Aji, dan Rasukma, akan tampil di konser berdurasi 5 jam dengan set yang tematik," ucap Boim, dikutip Opsi pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

"Semoga momen spesial ini bisa kita rayakan bersama. Tiket dijual mulai 26 Agustus 2024, tersedia di-Loket.com," tuturnya.

Solois muda berbakat, Bernadya. (Foto: Istimewa)

Di konser ini, Kunto Aji akan tampil dengan set berjudul Mantra Purifikasi Pikir, yang merupakan gabungan dari materi-materi lagu yang terdapat di album Mantra Mantra dan Pengantar Purifikasi Pikir.

Sementara Bernadya, solois perempuan yang tengah naik daun ini membawakan set Tur Berjalan. Set ini menjadi kali pertama bagi Bernadya Ribka membawakan full album Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan di panggung indoor arena.

Sedangkan Raisa pun menyiapkan set yang jauh lebih intim untuk fansnya. Mengusung tema The Deep Cut Set, sang diva akan membawakan lagu-lagu yang jarang dimainkan di panggung regulernya, termasuk melibatkan audiens untuk menentukan song list-nya.

Acara juga dimeriahkan oleh Rasukma, anggota baru dari JUNI Records, yang akan menyuguhkan karya musik mereka.

Baca juga: Album Penuh Perdana Bernadya, Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan Resmi Dirilis

Baca juga: Bernadya Jadi Penyanyi Paling Banyak Didengar di Spotify

Kolaborasi di JUNI Day X tak hanya meliputi konsep di atas panggung tapi juga menjadi upaya kolaboratif untuk membangun interaksi dalam komunitas penggemar. Salah satunya aktivitas seru untuk penggemar dari masing-masing artis.

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya