Hiburan Jum'at, 25 Maret 2022 | 06:03

Konser Justin Bieber di Jakarta Gunakan Sistem Duduk, Penonton Dilarang Berdiri

Lihat Foto Konser Justin Bieber di Jakarta Gunakan Sistem Duduk, Penonton Dilarang Berdiri Suasana konferensi pers konser Justin Bieber Jakarta. (Foto: PK Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Co-founder dan COO PK Entertainment, Harry Sudarma, selaku promotor konser Justin Bieber di Jakarta, mengatakan bahwa pihaknya hingga kini masih menerapkan sistem duduk dan tidak memperbolehkan penonton untuk berdiri saat pertunjukan musik berlangsung.

Berbicara dalam konferensi pers pengumuman konser Justin Bieber "Justice World Tour" Jakarta, Harry mengatakan regulasi tersebut bisa berubah seiring perkembangan mendekati waktu konser berlangsung, pada 3 November 2022 mendatang.

"Ke depan menjelang 3 November seperti apa dinamika regulasinya," kata Harry, dikutip Opsi pada Jumat, 25 Maret 2022.

"Karena kita tahu situasi sedang membaik, angka sedang turun, pemerintah juga regulasinya terus dinamis, jadi kita akan terus pantau dan kita pastinya akan ikutin regulasi tersebut," tutur dia.

Konser Justin Bieber Jakarta akan berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno, pada 3 November 2022 mendatang. Keriaan ini merupakan bagian dari tur dunia sang bintang yang bertajuk Justice World Tour.

Penjualan tiket konser Justice World Tour di Jakarta akan dibuka pada tanggal 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB di situs justinbieberinjakarta.com.

Harga tiket dibagi menjadi beberapa kategori yakni CAT 5 Rp 1,5 juta, CAT 4 Rp 2,4 juta, CAT 3 Rp 3,4 juta, CAT 2 Rp 4,4 juta dan CAT 1 Rp 6 juta.

Baca Juga: Bocoran Daftar Harga Tiket Konser Justin Bieber di Stadion GBK Jakarta

Baca juga: Penonton Konser Justin Bieber di Jakarta Wajid Vaksin dan Tes Antigen

Kemudian ada juga kategori Hold On VIP seharga Rp 5,25 juta, Peaches VIP Rp 6,25 juta dan Ghost VIP Rp 8,5 juta. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya