Hiburan Jum'at, 07 Oktober 2022 | 12:10

Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda hingga 2023

Lihat Foto Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda hingga 2023 Justin Bieber. (Foto: Instagram/justinbieber)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm resmi mengumumkan penundaan konser Justin Bieber di Jakarta. Gelaran yang semula diagendakan berlangsung pada 2 dan 3 November 2022, ditunda hingga tahun 2023.

Melalui keterangan tertulisnya, pihak penyelenggara konser Justin Bieber di Indonesia bakal membuka opsi pengembalian dana (refund) untuk pemegang tiket yang tidak dapat hadir ke konser di tahun depan.

Promotor bilang, penetapan jadwal baru terus dilakukan secara proaktif sehubungan dengan penundaan konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta.

"Bagi pemegang tiket dari semua tanggal tur dunia yang ditunda, mohon menunggu informasi lebih lanjut terkait pembaruan tanggal, tempat, dan kota pelaksanaan konser," kata promotor, dikutip Opsi pada Jumat, 7 Oktober 2022.

Justin Bieber. (Foto: Instagram/justinbieber)

Promotor juga mengatakan, bagi para penggemar Justin Bieber yang masih ingin menyaksikan pertunjukan langsung untuk tetap menyimpan tiket, sebab tiket akan tetap berlaku untuk digunakan di jadwal konser terbaru.

Pengajuan pengembalian dana dapat dilakukan antara 7-20 Oktober 2022 melalui situs resmi www.justinbieberinjakarta.com. Pengajuan yang dilakukan setelah 20 Oktober 2022 (pukul 23:59 WIB) tidak dapat diproses.

Sebelumnya pada Juni 2022 lalu, megabintang berusia 28 tahun itu menunda tur Justice di Amerika Utara karena menderita sindrom Ramsay Hunt, komplikasi herpes zoster.

Kemudian pada 6 September 2022, Justin Bieber juga mengumumkan bahwa ia bakal mengambil istirahat dari tur untuk memprioritaskan kesehatannya.

Baca juga: Pulih dari Ramsay Hunt Syndrom, Justin Bieber Siap Konser di Jakarta

Baca juga: Fokus Urus Kesehatan, Justin Bieber Batalkan Tur Konser Keliling Dunia

Sekira sepekan kemudian, sang bintang mengumumkan pembatalan dua belas jadwal konser yang harusnya ia jalani. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya