Hiburan Jum'at, 15 Juli 2022 | 01:07

Konser Lexiconcert Live on Tour Isyana Sarasvati Bakal Sambangi Bali

Lihat Foto Konser Lexiconcert Live on Tour Isyana Sarasvati Bakal Sambangi Bali Isyana Sarasvati. (Foto: Red Rose Records)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Isyana Sarasvati bakal menggelar konser tunggal di Bali, pada 22 Juli 2022 mendatang. Keriaan yang merupakan bagian dari Lexiconcert Live on Tour ini juga akan ditayangkan secara langsung di platform streaming Vidio.

Senior Vice President Content dari Vidio, Eva Stephanie, mengatakan bahwa konser Lexiconcert Live on Tour yang berlokasi di Taman Bhagawan, Bali, akan dilaksanakan secara hibrida.

"Vidio memfasilitasi agar para penonton dapat menyaksikan Live Concert secara daring, dengan kualitas High Definition untuk menikmati lantunan suara dan lagu-lagu Isyana Sarasvati," kata Eva, dikutip Opsi pada Jumat, 15 Juli 2022.

Gelaran Lexiconcert Live on Tour sendiri merupakan serial konser milik Isyana yang telah berlangsung di empat kota di Indonesia, sejak Juni 2022 lalu.

Sementara Lexicon merupakan nama dari album ketiga Isyana Sarasvati, yang dirilis pada 2019, dan sudah diputar sebanyak lebih dari 30 juta kali secara daring, hingga hari ini.

Tidak hanya lagu-lagu dalam album Lexicon, Isyana juga akan membawakan sederet karya-karya hits yang kehadiran-nya sudah sangat ditunggu oleh para pencinta musik Tanah Air.

Baca juga: Isyana Sarasvati Rilis EP My Mystery Jelang Peluncuran Album Baru

Baca juga: Promotor Umumkan Daftar Line Up Fase 2 Flavs Festival 2022

Konser musik ini akan disemarakkan juga oleh musisi ternama seperti Afgan, Raisa, Gamaliel, Redi Hasa, Rendy Pandugo dan Idgitaf. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya