Hiburan Rabu, 10 Juli 2024 | 01:07

Konser Lifetime Tribute To Chrisye Concert Bakal Digelar Pada 16 September 2024

Lihat Foto Konser Lifetime Tribute To Chrisye Concert Bakal Digelar Pada 16 September 2024 Poster promosi Lifetime Tribute To Chrisye Concert. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Memperingati 17 tahun kepergian penyanyi solo legendaris Indonesia, Chrismansyah Rahadian alias Chrisye, promotor musik We Offer Wonders (WOW) Indonesia bakal menghelat konser bertajuk Lifetime Tribute To Chrisye Concert.

Digelar pada 16 September 2024 di Istora Senayan, Jakarta, keriaan ini dihelat untuk memperkenalkan seorang Chrisye dalam mencari dan membangun karir, kehidupan, cinta, dan perjalanan kerjanya di atas panggung, melalui sentuhan musik dan narasi.

Berbicara dalam keterangan tertulisnya, CEO WOW Indonesia, Arief Darussalam mengatakan bahwa karya-karya Chrisye tidak lekang oleh waktu. Hal itu dibuktikan dengan lagu-lagunya yang masih dinikmati banyak orang hingga kini.

"Tujuan kami tentunya ingin mengingatkan kembali bahwa Indonesia punya sosok legendaris sehebat Chrisye, yang mungkin anak muda sekarang hanya mengenal dari lagu-lagunya saja," ucap Arief, dikutip Opsi pada Rabu, 10 Juli 2024.

"Tapi di sini, kami ingin mereka tahu perjalanan hidup dan melestarikan apa yang ditinggalkan Chrisye. Makanya dari line up artist, bisa dilihat kami menampilkan penyanyi-penyanyi yang mewakili generasi muda," tuturnya.

Arief mengatakan, pagelaran Lifetime Tribute To Chrisye Concert bakal hadir dalam 3 chapter. Setiap chapter akan menceritakan kisah awal perjalanan, pencapaian, perjuangan, serta apa saja yang ditinggalkan sosok Chrisye.

Konser bakal dibangun dengan konsep visual, wardrobe, ambience dan narasi yang disampaikan pada setiap pergantian chapter-nya.

Poster promosi Lifetime Tribute To Chrisye Concert. (Foto: Istimewa)

Sementara dari departemen penampil, deretan musisi yang akan tampil di konser ini antara lain Rizky Febian, Afgan, Mahalini, Andien, David Bayu, Kevin Aprilio, Eva Celia dan beberapa artis lainnya.

Menjadi makin menarik adalah tampilnya Pasha Chrisye, anak dari sang legendaris yang akan turut membawakan karya-karya ayahnya. Dengan dibalut musik yang indah dari para Music Director yaitu Enrico Octaviano, Marco Steffiano dan Rayendra Suyitno.

Baca juga: Mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono Masuk dalam Line Up Pestapora 2024

Baca juga: Fritz Faraday Isi Makassar Music Conference 2024 Bareng Sandiaga Uno

Penjualan tiket early bird konser ini sudah bisa didapatkan di www.tiketapasaja.com mulai tanggal 3 Juli 2024 dengan 5 kategori harga yaitu VVIP Rp 2.508.000, VIP Rp 1.612.800, Tribun Tengah Rp 761.600, Tribun A & B Rp 627.200 dan Festival Rp 358.400. Harga tersebut sudah termasuk pajak. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya