Hiburan Sabtu, 14 Mei 2022 | 21:05

Konser NCT 127 di Jepang Bakal Digelar Secara Hibrida

Lihat Foto Konser NCT 127 di Jepang Bakal Digelar Secara Hibrida Grup boyband NCT 127. (Foto: SM Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Konser grup boyband NCT 127 yang berlangsung di Tokyo, Jepang pada 28 Mei mendatang, bakal digelar secara hibrida, yakni daring dan luring. Pertunjukan ini, merupakan bagian dari tur mereka di negeri Sakura.

Laman Soompi melaporkan, kepastian tersebut diumumkan oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi NCT 127. Selain bisa disaksikan langsung, gelaran konser ini juga bisa ditonton melalui platform Beyond LIVE Naver.

"Melalui konser ini, Anda akan melihat berbagai warna musik dan pertunjukan," kata SM Entertainment, dikutip Opsi pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Pada akhir Mei 2022, NCT 127 diagendakan memulai tur di Jepang dengan mengadakan lima konser di tiga kota berbeda, yakni di Valentin Dome Nagoya pada 22 Mei, Tokyo Dome pada 28 dan 29 Mei, dan di Kyocera Dome Osaka pada 25 dan 26 Juni.

Sebelumnya pada Desember, tur dunia NCT 127 yang diberi tajuk Neo City: The Link itu telah dimulai dengan tiga konser di Gocheok Sky Dome Seoul, Korea Selatan.

Baca juga: Single The Foundations of Decay Jadi Epic Comeback My Chemical Romance
Baca juga: Keriaan Musik I Don`t Give A Fest Digelar Luring dan Daring

Meski belum mengungkapkan tanggal dan detail spesifik selain tur dome di Jepang, SM Entertainment telah mengatakan bahwa NCT 127 akan menyambangi berbagai kota besar di seluruh dunia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya