Hiburan Sabtu, 24 Desember 2022 | 00:12

Konser Semua Jadi Satu Bawa Fariz RM, Deddy Dhukun, dan Mus Mujiono Keliling 5 Kota

Lihat Foto Konser Semua Jadi Satu Bawa Fariz RM, Deddy Dhukun, dan Mus Mujiono Keliling 5 Kota Suasana konferensi pers konser Semua Jadi Satu. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Dehills Corporation resmi mengumumkan rencananya untuk menggelar konser bertajuk Semua Jadi Satu di lima kota di Indonesia. Konser ini, menghadirkan lima penampil utama, yakni Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono, dan Vina Panduwinata.

Konser Semua Jadi Satu dibuka dengan gelaran di Kota Makassar pada 25 Januari 2023 mendatang. Pertunjukkan rencananya diadakan di UpperHills Convention Hall Makassar.

Pemesanan tiket konser Semua Jadi Satu bisa dilakukan di aplikasi deHills yang sudah bisa di download AppStores dan Play Stores.

Berbicara dalam konferensi pers, Yogie Pribadi dari deHills Digital mengatakan bahwa aplikasi deHills selain memiliki fitur ticketing, bisa menjadi partner semua event organizer juga promotor musik.

"Karena aplikasi deHills kedepannya akan menjadi sebuah aplikasi super Apps," kata Yogie, dikutip Opsi pada Sabtu, 24 Desember 2022.

Penanggung jawab DeHills Corp, Hasyim Arsal Alhabsi. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Sementara penanggung jawab DeHills Corp, Hasyim Arsal Alhabsi mengatakan bahwa konser Semua Jadi Satu diagendakan berlangsung di Makassar, Medan , Surabaya, Yogyakarta dan Bandung.

Konser ini, kata Hasyim, menjadi proyek pertama sekaligus penanda lahirnya deHills Production sebagai pelaku baru industri konser dan pertunjukan musik di Tanah Air.

"Melalui deHills Production kami juga akan hadir memberikan kemampuan kami didalam industri kreatif tanah air saat ini dengan menghadirkan sebuah konser," kata Hasyim Arsal Alhabsi.

DeHills Corporation sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di Industri hiburan yang telag memiliki beberapa unit bisnis yang dinaungi, seperti dehillsnews.id , deHills Radio, deHills Production, deHills Digital. Segera hadir deHills TV dan deHills Records.

Konser Semua Jadi Satu garapan deHills Production mendapat dukungan penuh dari Lion Air Group sebagai sponsor utama. Sinergi ini, dilakukan demi mendorong kebangkitan Pariwisata Indonesia saat ini.

Baca juga: Konser Dewa 19 A Night At The Orchestra 2 Hadirkan Once hingga Reza Artamevia

Baca juga: Fariz RM, Deddy Dhukun dan Mus Mujiono Gelar Konser Bertajuk Semua Jadi Satu

Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro mengatakan Dehills Corporation membawa misi yang disejalan dengan visi dan misi Lion Air Group yaitu untuk meningkatkan dan mendorong bangkitnya dunia Pariwisata di Indonesia dengan meluncurkan "Gerakan Bangga Berwisata di Indonesia". []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya