Hiburan Rabu, 25 Mei 2022 | 02:05

Konser Westlife di Jakarta 2023 Berdurasi 90 Menit

Lihat Foto Konser Westlife di Jakarta 2023 Berdurasi 90 Menit Grup boyband Westlife. (Foto: Twitter/westlifemusic)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Co-founder & Chief Operating Officer PK Entertainment, Harry Sudarma, selaku promotor mengatakan bahwa konser boyband Westlife di Jakarta bakal berdurasi 90 menit dengan setlist sebanyak 15 lagu.

Berbicara dalam konferensi pers konser Westlife di Jakarta 2023, Harry mengatakan bahwa penampilan boyband asal Irlandia itu juga akan diselipi gimmick serta interaksi personel dengan para penonton.

"Song list dan set list belum terima tapi layaknya sebuah konser mungkin berdurasi 90 menit," kata Harry, dikutip Opsi pada Rabu, 25 Mei 2022.

"Ada sekitar 14-15 lagu karena ada interaksi dengan penggemar di tengah performance," tutur dia.

Saat ini, kata Harry, manajemen Westlife juga belum meminta daftar permintaan khusus untuk para personel yakni Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan, dan Nicky Byrne.

Harry menilai, personel Westlife tidak akan meminta hal yang "aneh" dalam ridersnya, mengingat sifat mereka yang sangat ramah.

"Mungkin berkaca di tahun-tahun kemarin, dari artisnya juga sangat humble bukan artis yang ribet sepertinya. Westlife sangat down to earth bahkan masih bisa jalan-jalan ke mall," kata Harry.

Poster promosi konser Westlife di Jakarta 2023. (Foto: Istimewa)

Diberitakan sebelumnya, grup boyband asal Irlandia Westlife dipastikan bakal menggelar konser di Jakarta pada 11 Februari 2023 mendatang. Helatan ini, merupakan bagian dari tur dunia mereka bertajuk The Wild Dreams Tour.

Dipromotori oleh PK Entertainment dan Sound Rhythm, konser Westlife yang saat ini diperkuat Shane, Nicky, Mark, dan Kian ini diagendakan berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta.

Tiket gelaran konser Westlife di Jakarta dapat diperoleh mulai dari hari Sabtu, 28 Mei 2022 pukul 10.00 WIB.

Baca juga: Westlife Konser di Stadion Madya GBK Jakarta, Digelar 11 Februari 2023

Baca juga: Daftar Harga Tiket Konser Westlife di Stadion Madya GBK Jakarta

Harga tiket dibandrol antara Rp 1,450 ribu hingga Rp 3,5 juta. Karcis dibagi menjadi lima kategori, yakni CAT 1, CAT2, CAT3, CAT4, dan CAT5. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya