Hiburan Jum'at, 01 Juli 2022 | 14:07

Konser Westlife di Jakarta Jadi Pertunjukan Terbesar dengan Skala Stadion di Indonesia

Lihat Foto Konser Westlife di Jakarta Jadi Pertunjukan Terbesar dengan Skala Stadion di Indonesia Grup boyband Westlife. (Foto: Twitter/westlifemusic)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor PK Entertainment dan Sound Rhythm memastikan gelaran konser Westlife di Stadion Madya Gelora Bung Karno Jakarta, pada 11 Februari 2022 mendatang bakal menjadi pertunjukan musik dengan skala terbesar di Indonesia.

Hal itu diungkapkan Co-founder & Chief Operating Officer, Harry Sudarma, menyusul pengumuman manajemen Westlife mengenai konser tambahan di tiga kota Indonesia pada tahun 2022 ini.

Menurut Harry, sebagai penyelenggara show untuk konser Westlife terbesar berskala stadion di Indonesia, pihaknya menyambut positif informasi bahwa Westlife akan hadir di berbagai kota di Indonesia dalam rangkaian show berskala regional.

"Semoga para penggemar yang belum mendapatkan tiket untuk konser terbesar Westlife berskala stadion di Indonesia juga bisa berbahagia dan menikmati pertunjukkan konsernya," kata Harry, dikutip Opsi pada Jumat, 1 Juli 2022.

"Sama halnya seperti yang telah diungkapkan oleh pihak manajemen Westlife buat seluruh penggemar Westlife yang telah membeli tiket untuk konser Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta (‘biggest ever Westlife stadium show in Indonesia 2023’) nanti tidak perlu khawatir, karena keseruan dan kemeriahan konser dengan skala Stadium Show bersama Westlife ini hanya akan dapat dirasakan di Jakarta pada 11 Februari tahun 2023," tutur dia.

Poster promosi konser Westlife di Jakarta 2023. (Foto: Istimewa)

Sebelumnya, pada awal Juni 2022 lalu promotor PK Entertainment dan Sound Rhythm resmi mengumumkan bahwa tiket konser Westlife di Jakarta dengan tajuk The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta telah terjual habis alias sold out.

Dalam keterangan tertulisnya saat itu, Harry Sudarma selaku Co-founder & Chief Operating Officer mengatakan bahwa setelah resmi menjual tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour 2023 secara online pada hari Sabtu 28 Mei lalu, antusias dari para penggemar Westlife di Indonesia disambut baik.

Baca juga: Konser Westlife di Jakarta 2023 Berdurasi 90 Menit

Baca juga: Promotor Umumkan Tiket Konser Westlife di Jakarta Sold Out

"Terima kasih Puji Tuhan hari ini secara resmi tiket konsernya kami umumkan telah terjual habis atau sold out, kami mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar Westlife yang sudah begitu sabar menunggu dan membeli tiket secara online," kata Harry, kala itu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya