Hukum Kamis, 15 September 2022 | 07:09

Korban Penganiayaan Oknum ASN di Sinjai Ternyata Masih di Bawah Umur

Lihat Foto Korban Penganiayaan Oknum ASN di Sinjai Ternyata Masih di Bawah Umur Seorang pria berseragam PNS menganiaya wanita pengendara sepeda motor di Sinjai. (Foto: Opsi/tangkapan layar video Twitter).
Editor: Yohanes Charles

Jakarta - Seorang aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Sinjai berinisial AA, menganiaya seorang wanita pengendara sepeda motor. Korban ternyata seorang siswa SMP yang masih di bawah umur.

Kasat Reskrim Polres Sinjai AKP Syahrudin mengatakan pelaku merupakan ASN di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Sinjai Provinsi Sulawesi Selatan. 

Usai video penganiayaan viral, Polisi langsung menindaklanjuti melakukan penyelidikan hingga meringkus pelaku.

“Pelaku sudah kita tangkap di rumahnya pada Selasa 13 September 2022 malam," kata Syahrudin, dikutip dari NTMC Polri, Kamis 15 September 2022.

Baca juga: Polisi Ungkap Motif Anak Buah Ganjar Pranowo Rekam Adegan Mesum di Mobil

Pelaku kini menjalani pemeriksaan untuk proses hukum lebih lanjut. “Pelaku masih diinterogasi di kantor (Polres Sinjai),” ucap dia.

Sementara itu, orang tua korban tak menyangka ASN tersebut dapat berbuat kasar kepada anak di bawah umur.

“Anak saya itu sempat bilang jangan marah om, jangan marah om, nanti saya ganti yang rusak. Tetapi tetap saja, ASN tersebut mengamuk kemudian menendang anak saya,” kata orang tua korban, Agung secara terpisah.

Baca juga: Anak Buah Ganjar Pranowo Nekat Mesum Dekat TKP Temuan Mayat Tanpa Kepala

Sebelumnya, beredar video memperlihatkan seorang pria berbaju ASN di Sinjai menganiaya perempuan pengendara sepeda motor di jalanan. Rekaman video tersebut tersebar luas dan viral di sosial media.

Dalam rekaman, tampak pria berdiri di depan mobilnya. Ia kemudian menendang sepeda motor yang dikendarai seorang perempuan. Akibatnya, motor itu terhempas dan perempuannya ikut terjatuh. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya