News Kamis, 07 April 2022 | 09:04

Korea Open 2022: Vito Habisi Lakshya Sen, Adnan/Mychelle ke Perempat Final

Lihat Foto Korea Open 2022: Vito Habisi Lakshya Sen, Adnan/Mychelle ke Perempat Final Shesar Hiren Rhustavito lolos ke perempat final Korea Open 2022. (Foto: Twitter)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Shesar Hiren Rhustavito habisi Lakshya Sen, pemain India yang bersinar selama tur Eropa, dan memastikan dirinya melaju ke perempat final Korea Open 2022

Pebulutangkis yang akrab disapa Vito itu kandaskan Sen dua gim langsung di Palma Stadium, Suncheon, Korea Selatan, Kamis, 7 April 2022.

Sen hanya mampu melakukan perlawanan terhadap Vito di gim pertama. Vito leading 11-9 saat interval. Dan menutup gim ketat dengan skor 22-20.

Gim kedua, praktis Sen tak berdaya menghadapi serangan smash dan pukulan menyilang dan netting Vito.

Vito hanya memberikan angka 9 kepada runner up Jerman Open 2022 dan All England 2022 itu, sebelum menutup gim 21-9. 

Baca juga:

Menang di Laga Pembuka Korea Open 2022, Vito: Saya Kecewa di Tur Eropa

Di perempat final Vito sudah ditunggu wakil Denmark, Victor Svendsen. Victor melaju setelah mengalahkan penakluk Anthony Ginting, yakni Lucas Claerbout. 

Selain Vito, ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso juga lolos ke perempat final setelah menundukkan pasangan Korea Taeyang Shin/Chang Ye Na.

Adnan/Mychelle menang lewat duel tiga gim. Gim pertama ganda Indonesia kalah   12-21. Gim kedua bangkit dan menang 21-10. Gim ketiga, Adnan/Mychelle hanya memberikan 9 angka ke ganda Korea, skor 21-9. 

Di perempat final, Adnan/Mychelle kembali akan ditantang pasangan Korea yang merupakan unggulan 4, Ko Sung Hyun/Eom Hye Won. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya