Hiburan Kamis, 07 April 2022 | 00:04

Kourtney Kardashian dan Travis Barker Menikah Usai Hadiri Grammy Awards

Lihat Foto Kourtney Kardashian dan Travis Barker Menikah Usai Hadiri Grammy Awards Kourtney Kardashian dan Travis Barker. (Foto: Instagram/travisbarker)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Pasangan selebriti Kourtney Kardashian dan Travis Barker resmi menikah pada Senin, 4 April 2022 usai menghadiri gelaran penghargaan Grammy Awards yang digelar malam sebelumnya di Las Vegas.

Laman E! News melaporkan, keduanya menikah dalam sebuah upacara kejutan di Las Vegas. Pemilik One Love Wedding Chapel, Marty Frierson, telah mengonfirmasi kabar ini.

Meskipun pasangan tersebut belum mendapatkan surat nikah resmi, pernikahan mereka di Vegas berlangsung hanya beberapa jam setelah mereka menghadiri Grammy 2022, yang diadakan di MGM Grand Garden Arena Sin City pada 3 April.

Sesaat sebelum mengatakan "Saya bersedia", mereka menghadiri pesta Grammy di Delilah LV, di mana Kourtney dan Travis saling menunjukkan kemesraan.

"Mereka duduk di meja di belakang dan bermesraan. Mereka tidak bisa menahan diri dan bersenang-senang," ujar seorang sumber, dikutip Opsi pada Kamis, 7 April 2022.

"Travis dan Kourtney terus memegang wajah satu sama lain dan tampak jatuh cinta. Mereka menunjukkan kemesraan dan sangat lucu," ujar sumber tersebut.

Kourtney Kardashian dan Travis Barker. (Foto: Instagram/travisbarker)

Sebelum pernikahan mereka, pasangan tersebut juga menghadiri Oscar 2022. Mereka juga mulai melakukan perayaan bersama keluarga masing-masing yang terdiri dari anak-anak Kourtney, Mason (12) Penelope (9), dan Reign (7) serta anak-anak Travis, Landon (18), Alabama (16) serta putri tirinya, Atiana De La Hoya (22).

Kourtney sendiri mengasuh ketiga anaknya bersama mantan suami Scott Disick, sedangkan Travis berbagi anak-anaknya dengan mantan istrinya, Shanna Moakler.

Setelah awalnya memicu rumor kencan pada Desember 2020, pasangan itu mengonfirmasi asmara mereka di Instagram pada Februari 2021.

Baca juga: Park Goon Umumkan Rencana Pernikahan dengan Han Young

Baca juga: Staf Khusus Presiden Ayu Kartika Dewi Menikah Beda Agama

Mereka bertunangan hanya delapan bulan kemudian, ketika Travis mengajukan lamaran tepi pantai yang indah di hotel Rosewood Miramar di Montecito, California. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya