Hukum Sabtu, 05 Agustus 2023 | 14:08

Kronologi Oknum Polisi di Pasangkayu Ketahuan Selingkuh oleh Istrinya

Lihat Foto Kronologi Oknum Polisi di Pasangkayu Ketahuan Selingkuh oleh Istrinya Ilustrasi selingkuh. (Foto: Ilustrasi Selingkuh)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Mamuju - Oknum polisi di Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Bripka SP, ketahuan selingkuh oleh istrinya, MSH.

Kronologi kasus tersebut disampaikan Kuasa Hukum MSH, Wawan Nur Rewa, saat diwawancarai wartawan, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Wawan mengungkapkan, kecurigaan MSH terhadap hubungan antara suaminya, Bripka SP dengan MA yang merupakan seorang ASN, terjadi sejak Desember 2020 lalu.

"Saat itu, MSH yang tinggal di Makassar berlibur ke Pasangkayu, Sulbar, mendatangi kediaman suaminya, Bripka SP, bersama anak-anaknya," kata Wawan.

MSH pun melihat kedekatan antara suaminya, Bripka SP dengan MA yang lebih dari hubungan kekeluargaan sebagai sepupu.

"Jadi, Bripka SP ini memang masih sepupu dengan MA, tapi MSH curiga ada hubungan istimewa antara mereka berdua," ungkapnya.

Bahkan, kata Wawan, menurut penyampaian MSH, Bripka SP sudah tinggal bersama MA dengan suaminya sejak 2017 lalu.

"Namun, sejak suami MA meninggal dunia 2020 lalu, Bripka SP hanya tinggal berdua dengan MA," ujar Wawan.

MSH pun mencoba membicarakan kecurigaannya dengan suaminya, Bripka SP. Dan pengakuan dari Bripka SP, MA memang menaruh hati padanya.

"MSH pun menyuruh suaminya, Bripka SP, menghindari MA untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tak diinginkan dan Bripka SP pun menyetujuinya," pungkasnya.

Namun, kata Wawan, MA tidak ingin dihindari Bripka SP dengan alasan tidak lagi memiliki keluarga di Pasangkayu selain Bripka SP.

"Dan pada saat MSH datang kembali ke Pasangkayu awal Maret 2021, dirinya tetap melihat hubungan keduanya yang mencurigakan. Hanya saja, Bripka SP dan MA tidak mengakuinya," tutur Wawan.

Hingga akhirnya, MA mengakui bahwa dirinya telah menikah siri dengan Bripka SP yang dilangsungkan di wilayah Palu, Sulteng, dan dikuatkan oleh pernyataan dari keluarga MA.

"Meski sempat membantah, Bripka SP pun jujur mengakui hubungan antara dirinya dengan MA ke MSH Desember 2021 lalu via telepon, bahkan disampaikan secara langsung pada Januari 2022," tutupnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya