Hiburan Selasa, 31 Oktober 2023 | 14:10

Kunto Aji Lepas Video Klip Jangan Melamun Saat Hujan, Surya Penny Jadi Sutradara

Lihat Foto Kunto Aji Lepas Video Klip Jangan Melamun Saat Hujan, Surya Penny Jadi Sutradara Penyanyi solo, Kunto Aji. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Kunto Aji melepas video klip untuk single Jangan Melamun Saat Hujan yang diambil dari album termutakhirnya bertajuk Pengantar Purifikasi Pikir rilisan September 2023 kemarin.

Dalam penggarapan video klip ini, Surya Penny didaulat menjadi sutradara yang mengangkat sebuah cerita tentang kisah sosok pencinta hujan dan keberadaannya yang sudah lama menantikan datangnya hujan.

Sosok tersebut bernama "Birrul" yang diperankan oleh Giulio Parengkuan, salah satu aktor ternama di Indonesia.

Mungkin nantinya beberapa dari kita akan mengeluh saat tubuh kuyup kehujanan, tetapi berbeda dengan Birrul yang sudah merencanakan keluar rumah menyambut tubuhnya basah dan berkelana dalam lamunannya.

Dalam video klipnya, lirik lagu Jangan Melamun Saat Hujan milik Kunto Aji yang terasa demikian personal, berhasil divisualisasikan dengan apik oleh tangan dingin Surya Penny.

Baca juga: Lirik Lagu Jangan Melamun Saat Hujan Milik Kunto Aji

Baca juga: Kunto Aji Lepas Album Ketiga Bertajuk Pengantar Purifikasi Pikir

Saat ini, video klip single Jangan Melamun Saat Hujan milik Kunto Aji sudah dapat disaksikan di saluran YouTube pribadi milik sang penyanyi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya