Hiburan Sabtu, 02 April 2022 | 15:04

Label Demajors Perkenalkan The Jansen Lewat Single Mereguk Anti Depresan Lagi

Lihat Foto Label Demajors Perkenalkan The Jansen Lewat Single Mereguk Anti Depresan Lagi Grup band The Jansen. (Foto: Opsi/demajors)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Label rekaman independen demajors, merilis lagi karya dari band lokal kota Bogor. Setelah memperkenalkan unit indie rock Swellow ke khalayak, kini giliran single bertajuk Mereguk Anti Depresan Lagi milik The Jansen, dirilis ke pasaran.

Tembang tersebut merupakan single yang membawa The Jansen menjadi salah satu jawara di ajang Jameson Connects Indonesia 2022, bersama unit punk garage Dirty Ass dan Happiest Lokal.

Lagu ini pula, merupakan single ketiga setelah Dua Bilah Mata Pedang dan Sore di Kebun Raya milik The Jansen, yang rencananya bakal masuk dalam album Banal Semakin Binal dan akan dirilis demajors dalam waktu dekat.

Artwork lagu Mereguk Anti Depresan Lagi milik The Jansen. (Foto: Opsi/demajors)

Single Mereguk Anti Depresan Lagi mengisyaratkan perkembangan musikal The Jansen di album barunya, dari punk rock bergaya klasik yang agresif menuju karya pop bertenaga bertempo sedang yang melodius.

Semua tanpa meninggalkan akar ekspresi musik mereka yang membentang dari The Beatles hingga Ramones.

Tema lagu diinspirasi oleh berbagai kisah keseharian era modern dengan segala drama kehidupannya, yang dengan nyaman dituliskan dalam Bahasa Indonesia oleh Adji Pamungkas, pemain bas dan pembuat lirik utama The Jansen.

Baca juga: Jadi Jawara Jameson Connects Sesi 2, Dirty Ass Garap Video Klip Bareng Anggun Priambodo

Baca juga: Unit Rock The Cat Police Rilis Karya Anyar dalam Format Double Single

Tembang Mereguk Anti Depresan Lagi milik The Jansen resmi meluncur di berbagai peron pemutar musik digital mulai Rabu, 30 Maret 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya