Hiburan Selasa, 14 Juni 2022 | 09:06

Lady Gaga Bakal Perankan Tokoh Harley Quinn di Film Joker: Folie Deux

Lihat Foto Lady Gaga Bakal Perankan Tokoh Harley Quinn di Film Joker: Folie Deux Film Joker. (Foto: Instagram/toddphillips)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi ternama Lady Gaga digosipkan bakal beradu akting dengan Joaquin Phoenix dalam film Joker: Folie Deux. Sang biduan, disebut-sebut bakal berperan sebagai Harley Quinn, rekan kegilaan Joker.

Laman The Hollywood Reporter melaporkan, Lady Gaga saat ini tengah dalam pembicaraan awal mengenai perannya tersebut. Jika berjalan sesuai rencana, hal tersebut menjadi sangat mungkin terwujud.

Sebelumnya, sutradara Todd Phillips mengumumkan bahwa dirinya telah selesai menulis naskah bersama dengan Scott Silver untuk film Joker 2 yang diberi judul Joker: Folie Deux.

Judul tersebut merujuk pada istilah medis untuk gangguan mental yang identik atau serupa yang mempengaruhi dua individu atau lebih, biasanya anggota keluarga yang sama.

Di sisi lain, sebuah sumber mengatakan bahwa pihak Warners belum mencapai kesepakatan atas keterlibatan Lady Gaga di film tersebut.

Bahkan, detail tentang karakternya juga masih dirahasiakan. Jika ada kesepakatan, Gaga akan memerankan karakter Harley Quinn.

Baca juga: Film Joker 2 Resmi Diproduksi, Joaquin Phoenix Tetap Jadi Bintang Utama

Baca juga: Sutradara Todd Phillips Umumkan Judul Film Joker: Folie Deux

Tokoh Harley Quinn sebelumnya telah muncul di sejumlah judul film adaptasi DC lain, yakni oleh aktris Margot Robbie (versi live -action) dan Kaley Cuoco (versi animasi). []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya