Daerah Selasa, 06 September 2022 | 08:09

Laga Persiraja vs PSMS Batal Gegara Lampu Padam, Penonton Bakar Fasilitas Stadion

Lihat Foto Laga Persiraja vs PSMS Batal Gegara Lampu Padam, Penonton Bakar Fasilitas Stadion Penonton yang kecewa karena laga Persiraja vs PSMS Medan ditunda, membakar fasilitas di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Andi Nasution

Medan - Laga kandang perdana Persiraja di Liga 2 menghadapi tamunya PSMS Medan, batal digelar karena lampu penerangan padam lima menit menjelang kick off dimulai.

Laga itu sejatinya dilangsungkan pada Senin 5 September 2022 pukul 20.30 WIB di Stadion H Dimurthala Lampineung, Banda Aceh.

Namun hingga pukul 22.00 WIB, laga tak kunjung dimulai karena stadion masih gelap gulita.

Penonton yang kecewa lantas meluapkannya dengan membakar beberapa fasilitas yang ada di dalam stadion, seperti papan sponsor, jaring gawang hingga tribun penonton.

Sementara Gubernur Sumatra Utara, Edy Rahmayadi yang hadir di stadion itu untuk menyaksikan langsung PSMS, klub kebanggaan warga Kota Medan itu bertanding, lantas meninggalkan stadion.

Karena lampu tak kunjung menyala, panitia akhirnya mengumumkan laga tersebut harus ditunda untuk dijadwalkan kembali, dan tiket akan dibuat gratis.

Dari informasi yang berkembang, laga Persiraja vs PSMS Medan ini akan dihelat hari ini Selasa 6 September 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya