News Minggu, 01 Januari 2023 | 20:01

Laga Tunda Barito Putera vs PSM Makassar akan Dimainkan pada 10 Januari 2023

Lihat Foto Laga Tunda Barito Putera vs PSM Makassar akan Dimainkan pada 10 Januari 2023 Barito vs PSM Makassar. (Foto: Opsi/Ist)
Editor: Rio Anthony

Makassar - Usai Libur Natal dan Tahun Baru, skuad PSM Makassar kembali akan menggelar latihan, pada Kamis, 5 Januari 2023.

Latihan ini untuk mempersiapkan tim di laga tunda lawan Barito Putera, pada Selasa 10 Januari 2022. Managemen PSM Makassar berharap di tanggal 5 semua pemain sudah berkumpul kembali.

Laga tunda Liga 1 antara tuan rumah Barito Putera melawan tamunya PSM Makassar akan berlangsung pada 10 Januari 2023.

Pertandingan antara tuan rumah Barito Putera vs PSM Makassar itu berlangsung di Stadion Demang Lehman, Kota Banjarmasin.

Namun sebelum laga Barito Putera vs PSM Makassar, juga akan dipertandingkan dua laga tunda lainnya, yakni PSIS Semarang vs Bhayangkaa FC dan Persija jakarta vs Persib Bandung.

Menurut Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB), Munafri Arifuddin, jadwal lanjutan Liga 1 putaran kedua sudah disusun, namun belum dipublikasikan.

"Jadwalnya sudah ada, kami sidah susun. Ini sudah selesai, tapi belum dipublikasikan secara umum,"ujar pria yang akrab disapa Appi ini.

Kata dia, sistemnya sudah normal kembali seperti sedia kala, yakni kandang tandang.

Hal yang sama disampaikan Media Officer PT LIB, Hanif Marjuni, putaran kedua direncanakan awal Januari 2023. Namun laga tunda dimainkan terlebih dahulu.

"Jadwal sudah ada, namun sebelumnya dimainkan dulu laga tunda,"jelasnya jumat 30 Desember 2022 lalu.

Diketahui setelah melawan melawan Barito Putera di banjarmasin, PSM Makassar akan memulai putaran kedua melawan tamunya PSS Sleman 14 Januari 2023 di Stadion BJ Habibie Parepare. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya