Hiburan Jum'at, 05 Agustus 2022 | 12:08

Lagi, Duo Pop Derai Rilis Single Berbahasa Inggris Bertajuk Relate To You

Lihat Foto Lagi, Duo Pop Derai Rilis Single Berbahasa Inggris Bertajuk Relate To You Grup duo, Derai. (Foto: Opsi/Warner Music)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup duo asal Sukabumi, Derai, kembali merilis lagu berbahasa Inggris, yakni Relate To You. Tembang ini, menjadi single kedua mereka di bawah label Warner Music Indonesia.

Lewat keterangan tertulisnya, salah satu personel Derai, Ica Deriza mengatakan bahwa makna lagu Relate To You merupakan representasi dari Love Language - Word of Affirmations versi mereka.

Secara penulisan lirik, kata Ica, lagu ini ingin menyampaikan rasa sayang yang ternyata sudah ada dari lama.

"Sudah ada, tetapi baru disadari. Terkadang kita baru menyadari seseorang yang kita butuhkan ada dekat dengan kita," tutur Ica Deriza, dikutip Opsi pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Lagu bergenre pop dengan nuansa elektro berdurasi 02:54 menit ini terdengar easy listening.

Perpaduan vokal kedua personil di lagu dengan liriknya yang romantis menjadikan single Relate To You menjadi lagu ballad yang sesuai untuk dinikmati oleh mereka yang sedang perjalanan di dalam kendaraan karena perpaduan beat yang ringan dan chill.

Ramli Nurhappi atau Rai, personil Derai lainnya, mengatakan bahwa penggarapan Relate To You yang terbilang cukup singkat. Penulisan hingga proses rekaman terhitung kurang lebih 2 pekan.

Ramli dan Deriza selaku pencipta lagu diproduseri oleh Ankadiov Subran dan Kamga sebagai Vocal Director dalam proses penulisan hingga rekaman. Serta proses mixing dan mastering melibatkan Ivan Gojaya dan Dimas Pradipta.

Baca juga: Duo Pop Asal Sukabumi, Derai Rilis Single Berbahasa Inggris Bertajuk In My Blood

Baca juga: Mezzaluna D`azzuri Luncurkan Single Ketiga Bertajuk You Should Know

Saat ini, single Relate To You milik Derai sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya