Hiburan Rabu, 15 Juni 2022 | 15:06

Lagu Girls Milik Girlband K-Pop Aespa Dikabarkan Bocor di Internet

Lihat Foto Lagu Girls Milik Girlband K-Pop Aespa Dikabarkan Bocor di Internet Girlband K-Pop, Aespa. (Foto: SM Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Lagu baru milik grup gilrband Aespa yang bertajuk Girls, dikabarkan bocor dan beredar di internet, sebelum dirilis secara resmi. Sebuah berkas audio yang kini tersebar, diklaim merupakan karya terbaru dari kelompok besutan SM Entertainment itu.

Laman Soompi melaporkan, dalam postingan di sebuah komunitas online, sebuah klip audio tersebar dengan klaim bahwa audio tersebut adalah demo dari lagu baru aespa berjudul Girls.

Dalam unggahan itu, tertulis pula informasi yang menyebutkan bahwa produser Yoo Young Jin berpartisipasi dalam pembuatan lagu yang diklaim milik Aespa tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Aespa saat ini tengah bersiap untuk melakukan aksi comeback dengan mini album kedua mereka  yang diberi tajuk Girls.

Mereka juga telah merilis jadwal rinci untuk peluncuran mini album tersebut, termasuk sejumlah peluncuran karya yang menyertainya.

Girlband K-Pop, Aespa. (Foto: SM Entertainment)

Aespa dijadwalkan bakal merilis episode kedua dari seri SM Culture Universe terlebih dahulu pada 20 Juni 2022 mendatang, kemudian merilis single berbahasa Inggris bertajuk Life`s Too Short sebagai lagu pra-rilis pada tanggal 24 Juni 2022.

Kemudian, Aespa juga akan melakukan showcase di LA pada 26 dan 27 Juni 2022 sebelum resmi merilis Girls dan lagu utamanya pada 8 Juli 2022 mendatang.

Baca juga: Girlband K-Pop Aespa Rilis Single Kejutan Berjudul Illusion

Baca juga: Sasar Pasar Global, Girlband K-Pop Aespa Gabung Warner Records

Awal bulan ini, Aespa sudah mengonfirmasi bahwa angka penjualan untuk mini album Girls melalui skema pre-order, telah melampaui satu juta kopi. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya