Hiburan Selasa, 22 Februari 2022 | 13:02

Lahirkan Anak Pertama, Aurel Hermansyah Larang Teman yang Ingin Menjenguk

Lihat Foto Lahirkan Anak Pertama, Aurel Hermansyah Larang Teman yang Ingin Menjenguk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/attahalilintar)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Selebriti Aurel Hermansyah melarang rekan, teman, sahabat atau pun penggemar yang ingin menjenguknya di rumah sakit menyusul kelahiran anak pertamanya pada Selasa, 22 Februari 2022.

Hal itu disampaikan Aurel melalui unggahan di fitur story akun Instagram miliknya. Istri Atta Halilintar itu mengucapkan terima kasih atas doa untuk kelahiran anak pertamanya.

"Temen-temen tadi banyak yang chat mau nengok ke rumah sakit. Tapi maaf karena lagi pandemi, jadi selain keluarga inti di sini, buat keluarga besar dan teman-teman yang lain kalau mau nengok di rumah ya nanti," tulis Aurel, dikutip Opsi pada Selasa, 22 Februari 2022.

"Makasih banyak atas perhatiannya. Mohon doa semuanya," kata dia.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/attahalilintar)

Pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit Bunda Jakarta. 

Kabar bahagia tersebut diumumkan oleh Atta Halilintar melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. 

Dalam unggahan tersebut, Atta memperlihatkan tangan mungil sang buah hati. "22-2-2022. Malaikat hidupku," tulis Atta Halilintar.

Baca juga: Isu Positif Covid-19 Usai Liburan, Atta Halilintar Ungkap Fakta

Baca juga: Anak Pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Lahir di Tanggal Cantik 22022022

Ucapan selamat dari para pesohor sontak membanjiri kolom komentar. Banyak warganet yang mendoakan kesehatan dan kebahagiaan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama buah hati mereka. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya