Daerah Selasa, 15 Maret 2022 | 19:03

Lakoni Laga Pembuka dengan Manis, Tajura Aceh FC Kalahkan Nabil FC Riau

Lihat Foto Lakoni Laga Pembuka dengan Manis, Tajura Aceh FC Kalahkan Nabil FC Riau Presiden Tajura Aceh FC, Wisman. (Foto:Opsi/Istimewa)
Editor: Fernandho Pasaribu Reporter: , Syamsurizal

Banda Aceh - Kesebelasan sepak bola Tajura Aceh FC U-17 menang atas wakil Provinsi Riau, Nabil FC di partai pembuka Grup H putaran nasional Piala Soeratin U-17, Selasa, 15 Maret 2022.

Laga pembuka ini berlangsung pagi di Kota Malang, Jawa Timur. Tajura Aceh Fc unggul di menit 50 berkat gol bunuh diri Doni Pratama.

Kemudian, keunggulan kesebelasan asal Provinsi Aceh ini bertambah di menit 68. Gol Egi Afrian menambah kepercayaan diri skuat dengan telah mengemas 2 gol.

Nabil FC berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit akhir laga. Gol ini dicetak oleh Pratama pada menit 89. Skor 2-1 untuk kemenangan wakil Provinsi Aceh mengakhiri laga pembuka pagi itu.

Presiden Tajura Aceh FC, Wisman membenarkan bahwa pihaknya berhasil melakoni laga pembuka Grub H dengan baik. Dia bersyukur atas torehan yang diberikan Tajura FC pada pertandingan tersebut.

"Alhamdulillah, hasilnya sesuai harapan. Kita bisa memenangkan pertandingan ini," kata Wisman, Selasa, 15 Maret 2022.

Katanya hasil Ini menjadi modal bagus untuk ke depan, di mana sudah menanti lawan berat selanjutnya yakni kesebelasan Mahadhika FC, wakil Gorontalo.

"Kita bersiap untuk pertandingan selanjutnya, yakni berhadapan dengan Mahadhika FC pada Kamis 17 Maret 2022 di Lapangan Brigif Kabupaten Malang, Jawa Timur," ujarnya.

Dia berharap dukungan dan doa dari masyarakat Aceh di mana pun berada, agar Muhammad Ghifari dkk bisa berkiprah lebih jauh di Piala Soeratin U-19 kali ini.

"Target kita bisa melangkah lebih jauh. Kita berharap dukungan dari berbagai pihak," ucap Wisman.[]

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya