Hukum Jum'at, 02 September 2022 | 18:09

Lambatnya Polisi Mengungkap Pelaku Pembunuhan Suami Istri di Aralle Membuat Warga Resah

Lihat Foto Lambatnya Polisi Mengungkap Pelaku Pembunuhan Suami Istri di Aralle Membuat Warga Resah Evakuasi jenazah suami istri yang dibunuh OTK di Mamasa. (Foto: Opsi/Eka Musriang)
Editor: Rio Anthony

Mamasa - Lambatnya polisi mengungkap pelaku pembunuhan suami istri di Lingkungan Leune, Kelurahan Aralle, Kecamatan Aralle, Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar) membuat warga resah.

Ahmad salah satu warga di Aralle mengaku mereka tiap malam melakukan ronda untuk mengantisipasi kejadian serupa terulang, apalagi pelakunya masih berkeliaran.

"Polisi sangat lambat dalam mengungkap kasus ini, kami setiap malam ronda untuk mengantisipasi hal serupa terjadi di kampung kami,"ujarnya kepada Opsi.id, Jumat 2 September 2022.

Dia berharap polisi segera mengungkap kasus ini agar warga tidak semakin redah, apalagi kasus ini menghebohkan seluruh Kabupaten Mamasa, karena kejadian seperti ini baru pertama kalinya di daerahnya.

"Ini kasus besar, karena sebelumnya tidak pernah kejadian seperti ini, kami dari dulu hidup rukun, namun jadi was-was akibat kasus ini,"tuturnya.

Sebelumnya Kabid Humas Polda Sulbar, Kombespol Syamsu Ridwan, mengatakan pihaknya masih melakukan penyidikan dan mengumpulkan alat bukti untuk mengarah ke penetapan tersangka.

"Tapi hingga saat ini, belum ada yang ditetapkan tersangka," kata Syamsu Ridwan, Minggu, 28 Agustus 2022 lalu.

Syamsu Ridwan juga mengungkapkan, pihaknya masih menganalisa dan mencocokkan keterangan puluhan saksi yang sudah diperiksa.

"Kami mohon doanya, agar dalam waktu dekat bisa terungkap, pelaku dan motif pembunuhan itu" katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya