News Minggu, 27 Februari 2022 | 18:02

Lanjutan Liga 3 Nasional, PSDS Deli Serdang Masuk Grup AA dan Karo United BB

Lihat Foto Lanjutan Liga 3 Nasional, PSDS Deli Serdang Masuk Grup AA dan Karo United BB PSDS Deli Serdang kala menghadapi PSBL Langsa di Liga 3 Nasional beberapa waktu lalu. (Foto: Istimewa)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Andi Nasution

Medan - Dua klub wakil Sumatra Utara yakni PSDS Deli Serdang dan Karo United, masuk dalam dua grup berbeda di babak 16 besar Liga 3 Nasional untuk memperebutkan tiket ke tahapan selanjutnya.

Ada pun PSDS Deli Serdang masuk ke dalam grup AA, sedangkan Karo United berada di grup BB.

Itu diketahui setelah PSSI menggelar zoom meeting dengan peserta Liga 3 Nasional musim 2022, pada Sabtu, 26 Februari 2022.

Pada babak 16 besar ini, ada 16 klub yang berkompetisi dan dibagi ke dalam empat grup yakni AA, BB, CC dan DD yang masing-masing grup di isi oleh empat klub.

Tim Traktor Kuning, julukan PSDS Deli Serdang, masuk dalam gup AA yang dihuni tiga tim lain yakni Deltras Sidoarjo, PS Palembang dan Persedikab Kediri.

Sedang Tim Laskar Simbisa (julukan Karo United), berada di grup BB. Di grup ini sudah menanti calon lawan masing-masing Persikab Bandung, Serpong City dan PS Siak.

Grup CC dan DD masing-masing dihuni oleh Putra Jombang, Farmel FC, Persikota Tangerang dan Persipa Pati, serta PSGC Ciamis, Mataram Utama, Persidago Gorontalo, dan Gresik United.

Babak 16 besar ini dijadwalkan akan kick off pada 6-13 Maret 2022, untuk memperebutkan delapan tiket menuju promosi ke Liga 2 musim depan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya