Hiburan Senin, 06 Juni 2022 | 12:06

Lanjutkan Kesuksesan BTS dan TXT, Bighit Music Adakan Audisi Boyband Baru

Lihat Foto Lanjutkan Kesuksesan BTS dan TXT, Bighit Music Adakan Audisi Boyband Baru Boyband Tomorrow X Together alias TXT. (Foto: Big Hit Music)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Agensi musik Korea Selatan, Bighit Music resmi membuka audisi global untuk menemukan boyband baru dari seluruh dunia dan melanjutkan kesuksesan BTS dan Tomorrow X Together (TXT) yang mereka naungi.

Laman The Korea Times melaporkan, gelaran audisi yang diberi tajuk 2022 Bighit Music Global Audition itu rencananya akan diselenggarakan secara daring (online) maupun luring (offline) hingga September 2022 mendatang.

Pihak Bighit Music mengatakan, setiap laki-laki yang lahir pada tahun 2002 atau lebih bisa mendaftar audisi tersebut terlepas dari asal negara dan lokasi tempat tinggal mereka, untuk kategori seperti vokal, rap, tari (dance) dan produksi yang dapat menunjukkan potensi artistik mereka.

Audisi secara luring akan berlangsung di Amerika Seikat (AS) seperti di Los Angeles pada 25 Juni 2022 dan Toronto pada 2 Juli 2022.

Ada pula di Sydney, Australia, pada 16 Juli 2022; Bangkok, Thailand, pada 30 Juli 2022; Taipei, Taiwan, pada 13 Agustus 2022; Tokyo, Jepang, pada 3 September 2022; dan Seoul, Korea Selatan, pada 18 September 2022.

Boyband BTS. (Foto: Billboard)

Pendaftaran yang dilakukan sebelumnya untuk audisi tidak diperlukan, sehingga bagi mereka yang ingin berpartisipasi bisa datang langsung ke lokasi audisi pada tanggal yang telah ditentukan.

Para kandidat nantinya akan menerima komentar mengenai keterampilan menyanyi dan menari mereka dari penata peran (casting director) di Bighit Music.

Rincian audisi tersedia di situs resmi milik Bighit Music. Peserta yang tidak dapat menghadiri audisi dapat mendaftar secara daring dengan mengirimkan berkas melalui situs.

Baca juga: Mantan Bassis Bon Jovi, Alec John Such Meninggal Dunia dalam Usia 70 Tahun

Baca juga: Konser Don`t Kill Music Bakal Dampingi Ajang Balap Motocross MXGP 2022

Pihak Bighit Music sendiri telah mengadakan audisi global setiap tahun sejak 2018, dengan acara luring diadakan di enam kota pada tahun 2018 dan delapan kota pada tahun 2019, serta acara daring pada tahun 2020 dan 2021 karena merebaknya pandemi Covid-19. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya