Hiburan Senin, 03 April 2023 | 00:04

Lanjutkan Lagu Stay, HMGNC Luncurkan Single Baru Bertajuk Heart to Feel

Lihat Foto Lanjutkan Lagu Stay, HMGNC Luncurkan Single Baru Bertajuk Heart to Feel Trio pop elektronic HMGNC. (Foto: demajors)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Setelah sukses merilis single Stay yang juga membuka rangkaian perayaan 20 tahun perjalanan karirnya, trio pop elektronik HMGNC kembali dengan single baru bertajuk Heart to Feel.

Meluncur ke pasaran secara resmi pada 10 Maret 2023 lalu, perilisan lagu ini sebagai hasil lanjutan kerja sama unit yang digawangi oleh Amandia Syachridar (vokal), Dina Dellyana (synth, programming), dan Grahadea Kusuf (synth, programming) ini dengan label rekaman demajors.

Dina Dellyana mengatakan bahwa dalam liriknya, single Heart to Feel bercerita tentang pendewasaan rasa sayang.

"Yang mana isinya bukan sekadar cinta-cinta-an dan rasa sukanya saja, tapi harus dengan komitmen berbagi duka dan kegelisahan bersama," tutur Dina, dikutip Opsi pada Sabtu, 25 Maret 2023.

Sementara dari segi sound, kata Dina, lagu ini seperti pengawinan mood di album ke-3, Let a Thousand Flowers Bloom dengan sound HMGNC yang sekarang.

"Karena lagu ini akan hadir bersamaan dengan perilisan album kompilasi best of, jadi kami coba mengawinkan sound sekarang dengan album lama," ucap Dina.

Trio pop elektronic HMGNC. (Foto: demajors)

Single Heart to Feel bersama tembang sebelumnya yang berjudul Stay, akan dicetak dalam bentuk piringan hitam 7 inci, bekerja sama dengan demajors dan kolektif QUN Films.

Piringan single 7 inci tersebut akan menjadi bagian dari paket piringan hitam Aurorae yang juga berisi satu buah piringan long play berisi 10 lagu pilihan penggemar HMGNC.

Pre-order untuk paket piringan hitam Aurorae akan dibuka pada 30 Maret 2023, informasinya akan tersedia melalui media sosial HMGNC dan juga demajors.

Baca juga: Rayakan 20 Tahun Berkarya, HMGNC Rilis Single Stay dalam Format Vinyl

Baca juga: Gandeng Make a Show, Slank Gelar Tur 25 Tahun Album Tujuh di 10 Kota

Saat ini, single Heart to Feel milik HMGNC sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya