Hiburan Kamis, 14 Desember 2023 | 00:12

Las Vegas Jadi Titik Baru Tur Konser Twice di Amerika Serikat

Lihat Foto Las Vegas Jadi Titik Baru Tur Konser Twice di Amerika Serikat Girlband K-Pop, Twice. (Foto: JYP Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Kawasan Las Vegas, Amerika Serikat resmi diumumkan sebagai salah satu titik tur konser bertajuk TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE ONCE MORE yang digelar oleh unit girlband K-Pop kenamaan, Twice.

Lewat pengumuman yang disampaikan JYP Entertainment melalui unggahan resmi di akun X @JYPETWICE, mereka mengatakan bahwa konser di Las Vegas bakal diselenggarakan pada 16 Maret 2024 mendatang.

"TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE ONCE MORE IN LAS VEGAS. Informasi pertunjukan 2024.03.16 di Allegiant Stadium. Pemesanan tiket dibuka pada 2023.12.15 (pukul 15:00 waktu Las Vegas)," demikian bunyi pengumuman tersebut, dikutip Opsi pada Kamis, 14 Desember 2023.

"Rasakan serunya tur dunia READY TO BE ONCE MORE, di kota ajaib Las Vegas!" kata mereka.

Usai mengumumkan tanggal titik tambahan untuk tur konser READY TO BE, JYP Entertainment juga merilis video khusus berisi informasi mengenai pertunjukan di Las Vegas, Amerika Serikat.

Video berdurasi 30 detik itu memuat sejumlah informasi penting mengenai jadwal pertunjukan dan periode pembelian tiket.

Baca juga: Jeno NCT Terpergok Follow Akun Instagram Mina Twice

Baca juga: Twice Umumkan Rencana Comeback Lewat Single Berbahasa Inggris

Twice juga diagendakan menyapa penggemarnya di Indonesia lewat konser READY TO BE di Jakarta International Stadium (JIS) pada 23 Desember 2023 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya