News Minggu, 07 Agustus 2022 | 21:08

Lawan Kedah di Piala AFC Cup, Pelatih PSM Berharap Dukungan dari Suporter Indonesia

Lihat Foto Lawan Kedah di Piala AFC Cup, Pelatih PSM Berharap Dukungan dari Suporter Indonesia PSM Makassar. (Foto: Dok. @pachesmindstore)
Editor: Rio Anthony

Makassar - PSM Makassar akan menghadapi Kedah Darul Aman FC di laga Zona Asean AFC Cup 2022. Pelatih PSM Makassar berharap warga Indonesia mendukung perjuangan PSM Makassar, karena kata dia PSM mewakili Indonesia bukan hanya Sulawesi Selatan saja.

"Saya berharap suporter Indonesia mendukung perjuangan PSM di Piala AFC Cup. Tim ini butuh support full dari seluruh masyarakat Indonesia untuk menghadapi Kedah," ucap Bernardo di Stadion Bj Habibie Parepare, Jumat 5 Agustus 2022.

Diketahui PSM Makassar akan menghadapi Kedah Darul Aman FC, di Stadion I Wayan Dipta pada Senin 9 Agustus 2022 pukul 19.00 Wita.

Kata dia, dukungan suporter sangat penting untuk menambah semangat para pemain. Apalagi skuad PSM Makassar membawa nama baik Indonesia.

"Kami butuh ekstra support dari pada kalian semua," jelas pelatih berkebangsaan Portugal itu.

Apalagi persiapan PSM Makassar sangat singkat karena jadwal yang padat. Dia mengharapkan dukungan ekstra dari suporter agar pemain bersemangat.

"Kita akan pergi ke Bali menghadapi Kedah di pertandingan AFC. Seperti yang kalian ketahui, bahwa kita juga tidak punya banyak waktu," jelasnya.

Saat ini tim PSM sedang memulikan stamina pasca melawan Persija Jakarta. Dia mengharapkan para pemain memanfaatkan masa pemulihan dengan baik.

"Fokus kita sekarang adalah untuk memulihkan pemain. Recovery pemain. Kita ada beberapa latihan. Meski latihannya tidak berat untuk menghindari cedera pemain," jelas Bernardo. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya