News Rabu, 28 September 2022 | 21:09

Lawan PSM, Persis Solo Belum Didampingi Pelatih Baru, Robert Rene Albert Diisukan Merapat

Lihat Foto Lawan PSM, Persis Solo Belum Didampingi Pelatih Baru, Robert Rene Albert Diisukan Merapat Pemain Persis Solo saat menggelar latihan jelang melawan PSM Makassar. (Foto: Persis Solo)
Editor: Rio Anthony

Solo - Persis Solo akan menantang PSM Makassar di pekan ke-11 Liga 1, Kamis 29 September 2022. Namun di pertandingan ini, klub milik anak Presiden RI itu tak didampingi pelatih baru.

Klub yang dijuluki Sambernyawa itu masih ditangani pelatih sementara Rasiman.

Hal itu dilakukan karena pelatih baru mereka, masih dalam proses administrasinya.

"Berdasarkan surat yang dikirim oleh Persis dengan nomor SPm.029/PSS/IX/2022 kepada Liga Indonesia Baru (LIB) terkait Permohonan Penangguhan Head Coach, PERSIS menyatakan bahwa pelatih barus masih dalam proses administrasi imigrasi dan RECC," tulis Persis Solo dikutib dari laman website resminya, Rabu 28 September 2022.

Hal itu membuat Persis mengajukan penambahan periode pelatih sementara selama dua laga yang akan dimainkan Persis, yakni melawan PSM dan Rans Nusantara.

"Karena pelatih baru belum datang, Persis menambah permohonan penambahan periode pelatih sementara yakni dua pertandingan, lawa PSM dan Rans,"tulisnya lagi.

Beredar kabar, Persis sedang mendekati eks pelatih Persib dan PSM, Robert rene Alberts menggantikan Jackson F Tiago yang menggundurkan diri akibat hasil minor yang dicapai Persis Solo di 10 pertandingan. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya