Hiburan Rabu, 30 Maret 2022 | 17:03

Lee Junho 2PM Positif Terinfeksi Covid-19

Lihat Foto Lee Junho 2PM Positif Terinfeksi Covid-19 Lee Junho 2PM. (Foto: JYP Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Personel grup boyband 2PM, Lee Junho dikonfirmasi positif terinfeksi virus Corona. JYP Entertainment selaku agensi mengumumkan, sang bintang dinyatakan positif Covid-19 pada 29 Maret 2022 kemarin.

Laman Soompi melaporkan, agensi JYP Entertainment melalui sebuah pernyataan menyampaikan pengumuman resmi mengenai kondisi Lee Junho 2PM.

"Kami menginformasikan bahwa Lee Junho 2PM dinyatakan positif COVID-19 pada 29 Maret," kata pihak JYP, dikutip Opsi pada Rabu, 30 Maret 2022.

"Pada 29 Maret, Junho dites positif menggunakan alat diagnosis mandiri, dan setelah tes antigen cepat tambahan, ia akhirnya menerima hasil positif," ujar mereka.

Lee Junho 2PM. (Foto: JYP Entertainment)

Dalam pernyataannya, pihak JYPE memastikan bahwa Junho telah menyelesaikan dosis kedua vaksin Covid-19-nya.

Selain itu, saat ini Lee Junho 2PM baru-baru ini diketahui membintangi sebuah drama sejarah hit yang berjudul The Red Sleeve itu juga tidak mengalami gejala lain selain gejala flu ringan dan sakit tenggorokan.

Setelah menerima hasil positif, JYPE juga menuliskan dalam pernyataannya bahwa semua kegiatan yang dijadwalkan telah dihentikan.

Baca juga: Sullyoon NMIXX Positif Covid-19

Baca juga: Personel Exo, Kai Positif Terinfeksi Virus Corona

"Dia akan fokus pada perawatan sesuai dengan pedoman otoritas pengendalian penyakit. Mempertimbangkan kesehatan artis sebagai prioritas utama, kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihannya yang cepat," kata JYPE. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya